[UPDATE] Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Berikut Informasi Lengkapnya, Jadwal Episode hingga Sinosis Jalan Cerita

[UPDATE] Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Berikut Informasi Lengkapnya, Jadwal Episode hingga Sinosis Jalan Cerita

Update terbaru terkait jadwal Kapan Tayang Ejin Ali Season 4 atau Animasi Ejen Ali Musim 4 Rilis? Berikut Informasi Lengkapnya, Jadwal Episode hingga Sinosis Jalan Cerita

Berharap petualangan Ali masih berlanjut dengan berbagai tantangan baru yang mendebarkan. Kapan animasi Ejen Ali Musim 4 akan dirilis? Simak berikut ini akan dibahas terkait dengan informasi season lanjutan terbarunya.

Jadwal tayang terbaru animasi Ejen Ali Season 3, dibagi menjadi 2 bagian dengan Part 1 adalah episode 1 - 7 sejak 25 Juni hingga 6 Agustus 2022. Kemudian untuk jadwal tayang animasi Ejen Ali Season 3 Part 2 episode 13 terakhir ditayangkan pada Sabtu, 28 Januari 2023 lalu.

Terkait dengan series animasi Ejen Ali Season 4, masih belum diketahui tentang ada atau tidaknya. Karena series Ejen Ali Season 3 baru ditamatkan di tahun 2023 ini. Tentunya masih perlu waktu produksi jika ada, namun masih belum diketahui terkait lanjutannya.




×

Ejen Ali Season 3, dijadwalkan akan update episode terbaru setiap hari Sabtu pukul 15.00 MYT sore waktu setempat. Bisa disaksikan hanya di layanan streaming digital Disney+ Hotstar dan bagian terakhir dari musim ketiga ini, akan selesai ditayangkan pada 28 Januari 2023 mendatang di bagian ke-13.

Setelah ini dapat kalian simak preview sinopsis terbaru dari Ejen Ali Season 3 Part 2, yang akan segera ditayangkan sebagai lanjutan part pertama dan tentunya dengan kisah terbaru. Simak juga di sini dengan cuplikan preview trailer hingga panduan episodenya.

 

Sinopsis Ejen Ali Season 3 Part 2:

Lika-liku tantang seorang agen muda yang masih duduk di bangku sekolah dasar kini akan kembali hadir. Di musim ketiga, Ejen Ali kembali terlibat dalam sebuah misi rahasia namun ditambah tantangan lagi. Pada musim terbaru kali ini, Ali akan melakukan pertandingan.

Kisah ini, di mulai dengan Ali yang dikenal sebagai agen termuda yang tergabung dalam pasukan agen rahasia. Selain masih muda dan masih duduk di bangku sekolah dasar, namun Ali sangat berbakat di kesatuan Akademi MATA tempat yang menaungi Ali.

Tak luput dari tempat pertemuan dengan pembahasan yang serius, kali ini Ejen Ali kembali dipanggil ke markas rahasia, dengan amanat dirinya harus ikut bertanding dalam sebuah pertandingan yang ada di Arena MATA, secara khusus Ali ditunjuk untuk terlibat.

Bukan pertandingan biasa, jika sekelas Ejen Ali ditunjuk untuk terlibat langsung, karena ajang ini merupakan pertandingan bergengsi sepanjang masa dan hanya mencetak juara terbaik saja. Tak mudah seperti yang dibayangkan sebelumnya, dalam arena ini Ejen Al medapati banyak tantangan sulit yang harus ia tuntaskan.

Link nonton di halaman selanjutnya

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya