Nonton Drakor Dear Hyeri Episode 11 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di VIDIO Bukan LK21: Jung Hyun Oh dan Joo Eun Ho Mulai Berpacaran di Kantor

Nonton Drakor Dear Hyeri Episode 11 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di VIDIO Bukan LK21: Jung Hyun Oh dan Joo Eun Ho Mulai Berpacaran di Kantor

Dear hyeri-Instagram-

Esok harinya, Joo Yeon yang masih menunggu di depan rumah, akhirnya bertemu dengan Hyun Oh dan Eun Ho saat mereka hendak berangkat ke rumah sakit. Pada momen itu, Joo Yeon mengungkapkan perasaannya yang mendalam kepada Eun Ho, yang kemudian direspon dengan pelukan hangat dari Hye Ri di hadapan Hyun Oh. Percakapan mendalam antara Eun Ho dan Joo Yeon membuat Eun Ho akhirnya menyadari bahwa ia tak bisa lagi menjadi “Hye Ri” dan memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Joo Yeon.

Di saat yang sama, Jung Hyun Oh, yang mulai memahami perasaannya, berusaha menghubungi Eun Ho dan akhirnya memutuskan untuk berlari menemuinya. Momen ini mengarah pada mereka yang akhirnya kembali bersama, memberi harapan baru bagi kisah cinta mereka.

Spoiler Episode 11 “Dear Hyeri”:

Pada episode 11 ini, kita akan melihat kehidupan pacaran Jung Hyun Oh dan Joo Eun Ho yang mulai berjalan normal di lingkungan kerja mereka. Eun Ho bahkan mengajak Hyun Oh untuk membolos kerja agar mereka bisa menikmati waktu bersama tanpa gangguan. Eun Ho juga berencana untuk bertemu dengan rekannya, Kim Min Young, di tempat parkir Media N Seoul. Namun, tak lama kemudian, Joo Yeon menyadari pertemuan ini dan memutuskan untuk menyusul Eun Ho.

Dalam pertemuan tersebut, Joo Yeon berbicara tentang masa lalunya saat ia ditembak Hye Ri, yang menjadi titik balik dalam hubungan mereka. Eun Ho mengajak Joo Yeon untuk mengakhiri hubungan mereka secara baik-baik. Keduanya pun makan bersama untuk terakhir kalinya sebagai tanda perpisahan, dan dalam momen pamitan ini, Jung Hyun Oh datang menjemput Eun Ho, membawa romansa yang lebih serius ke dalam kehidupan mereka.




×

Di hari yang berbeda, ada kejadian mendebarkan ketika Perwara Jeon Jae Young tiba-tiba menerima telepon misterius yang membuatnya ketakutan. Ia bahkan membuang ponselnya ke tempat sampah, namun telepon itu diangkat oleh Hyun Oh, yang kemudian mendapat permintaan dari penelepon untuk menemui Jae Young di parkiran. Hyun Oh pun memutuskan untuk menggantikan Jae Young meskipun ia berencana untuk bertemu Eun Ho guna menikmati momen matahari terbenam bersama. Sayangnya, di tempat parkir tersebut, Hyun Oh mengalami kecelakaan ditabrak mobil yang menciptakan ketegangan besar di episode ini.

Baca juga: Profil Biodata Syahriyadi TikToker yang Kini Terbaring Sakit, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya