Syahriyadi Anak Siapa? Inilah Biodata TikToker yang Kini Terbaring Sakit, Awas Bukan Orang Sembarangan?

Syahriyadi Anak Siapa? Inilah Biodata TikToker yang Kini Terbaring Sakit, Awas Bukan Orang Sembarangan?

Syahriyadi-Instagram-

Salah satu netizen dengan akun @aziiz-- menuliskan, "Aamiin ya Allah. Sembuhkan dan angkatlah segala penyakitnya mas Syahriyadi. Semoga cepat sehat dan kembali beraktivitas." Komentar lainnya turut mendoakan kesembuhan Syahriyadi, “Semoga diangkat penyakitnya Syahriadi, cepat sembuh,” tulis seorang pengguna TikTok lainnya.

Tak hanya menyampaikan doa, beberapa netizen juga penasaran dan bertanya-tanya mengenai penyakit yang diderita penyanyi berusia muda tersebut. Menanggapi pertanyaan tersebut, akun TikTok @triymaret memberikan klarifikasi bahwa Syahriyadi sedang menjalani perawatan terkait operasi usus. Hal ini membuat publik semakin memberikan dukungan dan semangat untuk Syahriyadi agar segera pulih.

Syahriyadi sendiri dikenal oleh publik berkat videonya yang viral saat meng-cover lagu "Pecah Seribu" yang populer di era kejayaan Elvi Sukaesih. Dengan suara merdunya yang khas, Syahriyadi berhasil membawakan ulang lagu tersebut dengan sangat apik, hingga menuai pujian dari banyak pihak. Bakatnya dalam bernyanyi membuatnya semakin dikenal, terutama di kalangan penikmat musik dangdut dan melayu.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya