Apa Alasan Intan Masthura Ibu Kandung Ratu Sofya Yang Tak Merestui Hubungan Putrinya dengan Cornelio Sunny? Benarkah Karena Perbedaan Usia?

Apa Alasan Intan Masthura Ibu Kandung Ratu Sofya Yang Tak Merestui Hubungan Putrinya dengan Cornelio Sunny? Benarkah Karena Perbedaan Usia?

Ratu -Instagram-

Kekecewaan Keluarga dan Sikap Ratu Sofya
Sejak kabar tentang hubungan Ratu dengan Cornelio mencuat, keluarga Ratu merasa semakin terasing. Intan mengungkapkan bahwa komunikasi dengan Ratu dan Cornelio semakin sulit, bahkan pihak Cornelio meminta Ratu untuk memblokir kontak keluarga. Menurut Intan, hubungan yang tidak mendapat restu ini berdampak pada keharmonisan keluarga, hingga menyebabkan suami Intan mengalami penurunan kesehatan yang signifikan.

"Benar, suami saya memiliki riwayat penyakit jantung sejak 2011. Namun, masalah ini membuat kondisinya semakin buruk hingga harus melakukan pemeriksaan kesehatan di Malaysia. Kami sudah memberi tahu Ratu tentang keadaan ayahnya, namun dia tidak juga menjenguk," ungkap Intan dalam keterangan lebih lanjut.

Dengan berat hati, Intan menyebutkan bahwa keluarganya merasa kehilangan sosok Ratu yang dulu dikenal penuh kasih sayang. Namun, ia tetap berharap Ratu akan kembali dan pintu rumah selalu terbuka untuknya.

Pengakuan Bulan Sofya: Kakak Kabur Demi Hubungan Asmaranya
Bulan Sofya, adik Ratu, juga turut memberikan pernyataan di Instagram, menyampaikan bahwa kakaknya kabur dari rumah setelah memilih menjalin hubungan dengan Cornelio. Dalam unggahannya, Bulan menyebut Cornelio sebagai "bapak-bapak" dan menyesalkan perubahan sikap Ratu setelah bertemu dengannya. Bulan mengungkapkan bahwa Ratu kabur dari rumah sejak 4 Oktober 2024 dan memilih tinggal di dekat tempat tinggal Cornelio.

“Orang tua saya sejak awal sudah mencoba membujuk Ratu dengan cara baik-baik, namun dia justru berubah dan lebih memilih orang yang baru dikenalnya. Sekarang, saya tidak lagi menganggap Ratu sebagai bagian dari keluarga,” tulis Bulan.




×

Menurut Bulan, sejak berhubungan dengan Cornelio, Ratu mengalami perubahan sikap yang drastis. Bahkan, Ratu dikatakan menyebarkan informasi yang kurang baik tentang keluarganya demi mempertahankan hubungannya.

Bantahan dari Ratu Sofya
Tak tinggal diam, Ratu Sofya akhirnya memberikan tanggapan. Dalam pernyataan resminya, ia membantah kabar bahwa dirinya kabur dari rumah karena hubungannya dengan Cornelio. Menurut Ratu, keputusannya untuk keluar dari rumah adalah langkah mandiri yang telah dipikirkan matang-matang dan bukan karena desakan dari pihak lain.

"Keputusan saya untuk meninggalkan rumah dan hidup mandiri sudah saya pertimbangkan lama. Saya ingin menjalani hidup saya dengan mandiri, dan ini adalah keputusan terbaik bagi saya," jelas Ratu.

Baca juga: Klarifikasi Intan Masthura, Ibu dari Ratu Sofya Yang Tak Merestui Hubungan Putrinya dengan Cornelio Sunny

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya