3 Ciri-Ciri MUA Face Shaming Bad Attitude yang Viral, Benarkah Make Up Artis Terkenal Hingga Kliennya Kebanyana Influencer?

3 Ciri-Ciri MUA Face Shaming Bad Attitude yang Viral, Benarkah Make Up Artis Terkenal Hingga Kliennya Kebanyana Influencer?

make up-kaboompics kaboompics-

Lebih lanjut, akun tersebut menambahkan bahwa MUA ini cenderung hanya bersikap ramah kepada klien yang memiliki wajah mulus dan mudah dirias. Sementara bagi klien yang dianggap kurang menarik, ia dikabarkan kerap melontarkan kata-kata yang menyakitkan. “Dia itu mulutnya tajam dan seringkali kejam. Kalau wajah kliennya mulus, dia akan ramah. Tapi kalau wajahnya dianggap kurang sempurna, siap-siap saja di-face shaming olehnya,” tutur Eveline melalui unggahannya.

Cerita ini tentu saja langsung menarik perhatian netizen yang kemudian ramai-ramai menebak siapa sosok MUA yang dimaksud. Banyak komentar yang menduga MUA tersebut berasal dari Jakarta Barat dan merupakan seorang wanita, seperti yang disebutkan dalam video TikTok tersebut.

Seorang pengguna TikTok dengan akun @BlueBlackBlack bahkan secara terang-terangan menuliskan, “Fix Yobelia Roosye,” sebagai dugaan sosok yang dimaksud. Selain itu, ada pula komentar dari akun @No_NaMe yang menuliskan, “Pencarianku Yobelia Roosye.”

Baca juga: MUA Face Shaming yang Viral Akhirnya Sosoknya Terungkap! Tukang Make Up yang Populer di Kalangan Artis




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya