Siapa Mantan Istri Rasyid Rajasa? Intip Biodata Adara Taista yang Meninggal Dunia Karena Kanker, Kini Punya Hubungan dengan Keponakan Yusuf Kalla?

Siapa Mantan Istri Rasyid Rajasa? Intip Biodata Adara Taista yang Meninggal Dunia Karena Kanker, Kini Punya Hubungan dengan Keponakan Yusuf Kalla?

Rasyid-Instagram-

Rasyid, yang memiliki nama lengkap Muhammad Rasyid Amrullah Rajasa, sebelumnya hidup menduda setelah istrinya, Adara Taista, meninggal dunia pada usia 27 tahun akibat penyakit kanker. Kepergian Adara pada tahun 2018 meninggalkan duka mendalam, tidak hanya bagi Rasyid, tetapi juga keluarga besarnya. Sebagai menantu Hatta Rajasa, sosok Adara dikenal dekat dengan keluarga dan memiliki tempat istimewa di hati banyak orang. Setelah berpisah selama hampir tujuh tahun dengan kenangan Adara, kini Rasyid tampak siap untuk memulai babak baru dalam hidupnya.

Wanita yang beruntung tersebut diketahui bernama Tamara Kalla. Meski belum banyak informasi yang diungkapkan mengenai latar belakang dan hubungan mereka, tampaknya keduanya sudah berada di tahap serius. Ungkapan "future wife" yang disematkan Rasyid mengindikasikan kesiapannya untuk menjalin komitmen yang lebih dalam.

Keputusan Rasyid untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius bersama Tamara tentu menjadi kabar bahagia bagi orang-orang terdekat dan para pengikutnya. Kehadiran Tamara di hidupnya memberikan harapan baru dan menjadi tanda bahwa Rasyid telah siap melangkah ke depan, meninggalkan masa lalu dengan penuh semangat.

Baca juga: Biodata Profil Miskah Shafa Istri Yislam Aljaidi Kakak Selebgram Fadil Jaidi yang Viral di X, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya