Nonton Drakor Jeongnyeon: The Star is Born Episode 5 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di tVN Bukan LK21: Perjalanan Karier Jeongnyeon dan Rahasia Masa Lalu

Nonton Drakor Jeongnyeon: The Star is Born Episode 5 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di tVN Bukan LK21: Perjalanan Karier Jeongnyeon dan Rahasia Masa Lalu

Jeong nyeon-Instagram-

Spoiler Episode 5-6: Perjalanan Karier Jeongnyeon dan Rahasia Masa Lalu
Pada episode 5 dan 6, penonton akan melihat hasil kerja keras Jeongnyeon yang mulai berbuah manis. Ia bersiap untuk tampil debut di televisi, sebuah impian yang telah lama ia dambakan. Namun, kebahagiaan itu tak berlangsung lama ketika terungkap sebuah rahasia dari masa lalu ibunya. Fakta tersebut membuat Jeongnyeon terpukul, terutama saat Jongguk, karakter antagonis dalam cerita ini, membongkar rahasia yang melibatkan jaringan penipuan serta membeberkan bukti foto yang menyeret nama ibunya.

Di hari debutnya, Jeongnyeon melakukan tindakan tak terduga yang mengagetkan semua orang. Ia pun akhirnya melarikan diri dalam keadaan tertekan. Sementara itu, grup drama nasional sedang melakukan persiapan untuk audisi Jamyeonggo. Masing-masing anggota berlatih keras demi dapat lolos seleksi yang ketat. Namun, di tengah persiapan yang matang, muncul rintangan tak terduga yang mengancam kelancaran audisi tersebut.

Akankah grup drama nasional berhasil lolos seleksi Jamyeonggo? Dan bagaimana kelanjutan nasib Jeongnyeon setelah kejadian yang memilukan di panggung? Saksikan kelanjutannya di Disney Plus Hotstar untuk mengetahui nasib para karakter.

Daftar Pemain "Jeongnyeon: The Star is Born"
Peran utama Yoon Jeong Nyeon dimainkan oleh aktris berbakat Kim Tae Ri. Dengan komitmennya yang tinggi, Kim Tae Ri telah mempersiapkan diri selama 2-3 tahun terakhir untuk mempelajari teknik bernyanyi di atas panggung tradisional Korea. Bintang ini dikenal luas melalui penampilannya di berbagai drama populer seperti Mr. Sunshine, Revenant, dan Twenty Five Twenty One.

Baca juga: Pok Timur Kembali Jadi Sorotan Usai Kasus Penganiayaan Santri di Yogyakarta Viral Ternyata Ini Pengertiannya




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya