Profil Tampang MUA Face Shaming yang Viral di TikTok Usai Diduga Julid Terhadap Pelanggan, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Tampang MUA Face Shaming yang Viral di TikTok Usai Diduga Julid Terhadap Pelanggan, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

tiktok-amrothman/pixabay-

"Aku mau cerita tentang seorang MUA yang sudah terkenal dan kliennya banyak, tapi ternyata orang ini terkenal karena mulutnya yang jahat," ungkap @unusedacceve3 dalam unggahannya.

Lebih lanjut, akun tersebut menyebutkan bahwa MUA tersebut diduga hanya memperlakukan klien dengan baik jika mereka memiliki wajah yang sudah cantik secara alami, atau dengan kata lain, wajah yang lebih mudah untuk dirias. Namun, untuk klien yang wajahnya memiliki kekurangan tertentu, MUA ini diduga melakukan face shaming.

"Meskipun kamu bayar sebagai klien, kamu tetap di-face shaming sama dia, dan ini pengalaman teman-temanku," lanjutnya.

Respon Warganet yang Penasaran
Unggahan dari @unusedacceve3 langsung diserbu oleh komentar warganet yang penasaran dengan identitas MUA yang dimaksud. Beberapa komentar menyiratkan keingintahuan dan rasa geram mereka terhadap tindakan yang diduga dilakukan oleh MUA tersebut.

“Siapa kak MUA-nya?” tanya @Elsa salon dalam kolom komentar.




×

"Ngeri banget," tambah @asihmlya menanggapi cerita tersebut.

Namun, hingga saat ini, identitas pasti dari MUA tersebut belum terungkap. Meski begitu, beberapa warganet mulai berspekulasi tentang siapa sosok MUA yang diduga melakukan face shaming ini. Beberapa komentar bahkan menyebut inisial "Y" sebagai petunjuk.

“Make up Y ya kak?” tanya @tarotarolatteee.

“MUA Y, padahal mukanya sendiri nggak cakep-cakep banget,” tulis @cher_21 dengan nada sinis.

Baca juga: Siapa MUA Face Shaming? Viral di TikTok Usai Diduga Julid Terhadap Pelanggan, Benarkah Dekat dengan Artis Ternama?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya