Putri Kanina Anak Siapa? Inilah Biodata TikToker yang Viral usai Alami Kekerasan dari Sang Pacar, Benarkah Bukan Kaleng-Kaleng Keluarganya?

Putri Kanina Anak Siapa? Inilah Biodata TikToker yang Viral usai Alami Kekerasan dari Sang Pacar, Benarkah Bukan Kaleng-Kaleng Keluarganya?

Putri-Instagram-

Siapakah Mantan Pacar Putri Kanina?

Meski Putri Kanina belum secara terbuka mengungkap identitas mantan pacarnya, beberapa warganet mencoba menghubungkan potongan-potongan informasi yang ada. Salah satu komentar dari akun @dominiquerajh diduga mengetahui identitas mantan pacar Putri, yang disebut-sebut sebagai seorang mahasiswa di salah satu universitas di Jakarta Selatan.

“Dimohon bapak-bapak dan juga admin Unika A*** *** atensinya untuk menelusuri kasus ini, pelaku merupakan seorang mahasiswa di kampus A*** ***,” tulis @dominiquerajh.

Meskipun begitu, hingga artikel ini ditulis, Putri belum memberikan klarifikasi lebih lanjut tentang identitas mantan pacarnya atau apakah akan ada tindakan hukum yang diambil. Warganet pun terus mendesak agar kasus ini segera diusut tuntas, mengingat kekerasan dalam hubungan adalah isu yang serius dan tidak boleh dianggap remeh.

Baca juga: Biodata Tampang Pacar Putri Kanina Lengkap dari Umur, Agama dan Akun IG, TikToker yang Viral Usai Alami Kekerasan Verbal dan Fisik dari Sang Kekasih




×

Dukungan Warganet Terus Mengalir

Di tengah hebohnya kasus ini, dukungan dari warganet untuk Putri terus mengalir. Banyak yang mengirimkan pesan semangat dan dorongan agar Putri berani melanjutkan langkah hukum terhadap pelaku. Sebagian besar warganet juga mengingatkan pentingnya bagi para korban kekerasan, baik fisik maupun verbal, untuk berani berbicara dan tidak takut untuk mencari keadilan.

Kasus ini menjadi pengingat bahwa kekerasan dalam hubungan tidak boleh dibiarkan terjadi. Apa yang dialami oleh Putri Kanina hanyalah satu dari banyak kasus serupa yang mungkin tidak terungkap. Diharapkan dengan viralnya kasus ini, semakin banyak orang yang sadar akan pentingnya menghentikan kekerasan dalam bentuk apa pun, terutama dalam hubungan asmara.

Bagaimana kelanjutan dari kasus Putri Kanina ini? Akankah identitas mantan pacarnya akhirnya terungkap? Warganet terus menanti kabar terbaru dari Putri, sambil berharap agar keadilan segera ditegakkan.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya