Siapakah Mantan Pacar Putri Kanina? TikToker yang Viral Usai Alami Kekerasan Verbal dan Fisik dari Sang Kekasih, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Siapakah Mantan Pacar Putri Kanina? TikToker yang Viral Usai Alami Kekerasan Verbal dan Fisik dari Sang Kekasih, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Putri-Instagram-

Komentar ini memicu spekulasi lebih lanjut tentang mantan pacar Putri, terutama terkait dengan perilakunya yang dinilai sangat tidak pantas. Beberapa warganet juga menduga bahwa sifat kekerasan yang ditunjukkan oleh mantan pacarnya mungkin dipengaruhi oleh lingkungan keluarganya.

Seorang pengguna dengan nama akun @nex_us20 menulis, “Percayalah sifat laki-laki seperti itu sudah pasti 90% sifat orang tuanya juga beserta keluarga lainnya mempunyai sifat begitu.”

Sementara itu, akun lain, @checheni81, memperingatkan para wanita untuk lebih berhati-hati dalam memilih pasangan, “Buat cewek-cewek yang dideketin ini cowok harus tanya sih cowok udah hamilin cewek dan tanggung jawab apa gak?”

Sosok Putri Kanina dan Popularitasnya di Media Sosial

Putri Kanina bukanlah sosok yang asing di dunia maya. Sebagai seorang seleb TikTok dengan akun @gakjelasgituhdeh, ia telah mengumpulkan lebih dari 1,3 juta pengikut. Kontennya yang sering menampilkan tarian dengan lagu-lagu viral serta kesehariannya berhasil menarik perhatian banyak pengguna TikTok. Tidak hanya di TikTok, akun Instagram Putri, @putrikaninaaa, juga memiliki jumlah pengikut yang cukup besar, mencapai 110 ribu followers.




×

Sebelum viral karena kasus kekerasan ini, Putri sering membagikan momen kebersamaannya dengan sang kekasih yang kini telah menjadi mantan. Namun, dengan mencuatnya kasus dugaan kekerasan ini, fokus warganet pun bergeser, dari konten-konten ceria yang biasa dibagikannya, menjadi perhatian penuh terhadap kejadian tragis yang dialaminya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya