Viral! Isi Pesan Mayor Teddy ke Semua Menteri Imbas Ulah dari Mendes Yandri Susanto

Viral! Isi Pesan Mayor Teddy ke Semua Menteri Imbas Ulah dari Mendes Yandri Susanto

Mayor teddy-Instagram-

Peringatan yang disampaikan oleh Mayor Teddy ini, kata Budi, disebarluaskan melalui grup WhatsApp yang digunakan oleh para menteri. Ini menunjukkan bahwa komunikasi di antara para anggota kabinet berjalan secara informal namun tetap efektif.

Kasus yang melatarbelakangi peringatan ini terjadi setelah Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, mengkritik secara terbuka penggunaan surat undangan resmi oleh Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Kemnendes PDT) untuk keperluan pribadi Menteri Yandri Susanto. Kritik tersebut disampaikan Mahfud melalui unggahan foto surat undangan tersebut di akun Instagram pribadinya, @mohmahfudmd.

Menanggapi kritik tersebut, Yandri menyampaikan terima kasih kepada Mahfud dan menegaskan bahwa tidak ada niat politik dalam kegiatan yang ia selenggarakan, seperti peringatan hari santri, tasyakuran pelantikannya sebagai menteri, maupun acara haul. Ia juga berjanji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama di masa mendatang. "Kami mengapresiasi kritik yang disampaikan Pak Mahfud, dan insya Allah kami akan lebih berhati-hati ke depannya," kata Yandri.

Baca juga: Imbas Ulah Mendes Yandri Susanto! Mayor Teddy Beri Teguran Keras Pada Para Menteri Prabowo: Kalau Tidak Mau Diatur Silahkan Mundur!




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya