Viral! Isi Pesan Mayor Teddy ke Semua Menteri Imbas Ulah dari Mendes Yandri Susanto

Viral! Isi Pesan Mayor Teddy ke Semua Menteri Imbas Ulah dari Mendes Yandri Susanto

Mayor teddy-Instagram-

Viral! Isi Pesan Mayor Teddy ke Semua Menteri Imbas Ulah dari Mendes Yandri Susanto

Imbas Ulah Mendes Yandri! Mayor Teddy Beri Teguran Kera ke Pada Para Menteri!

Menteri Koperasi dan UKM, Budi Arie Setiadi, mengungkapkan bahwa Sekretaris Kabinet (Seskab) Mayor Teddy Indra Wijaya telah mengingatkan seluruh menteri di Kabinet Merah Putih untuk lebih berhati-hati dalam penggunaan kop surat resmi kementerian serta tanda tangan menteri. Peringatan ini diberikan sebagai respons atas kasus yang melibatkan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes-PDT), Yandri Susanto, yang menggunakan surat resmi kementerian untuk kepentingan pribadi.

Budi menegaskan pentingnya menjaga kepercayaan publik yang telah diberikan kepada pemerintah. "Iya, Seskab sudah memberi peringatan, kita semua harus lebih waspada. Kepercayaan publik yang tinggi ini adalah tanggung jawab kita bersama," ujar Budi saat diwawancarai di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 23 Oktober 2024. Menurutnya, peringatan ini tidak hanya ditujukan pada satu menteri saja, tetapi berlaku untuk seluruh anggota Kabinet Merah Putih.

Ketika ditanya lebih lanjut apakah peringatan tersebut dianggap sebagai teguran keras bagi para menteri, Budi dengan tegas membantahnya. Ia menjelaskan bahwa pesan Mayor Teddy lebih berupa pengingat untuk berhati-hati, terutama dalam hal yang berkaitan dengan kepentingan pribadi dan keluarga. "Pesan tersebut lebih kepada agar kementerian tidak digunakan untuk hal-hal yang sifatnya pribadi, termasuk untuk kepentingan keluarga," kata Budi.




×

Baca juga: Siapa Anak dan Suami Meutya Hafid? Berikut Biodata Menteri Komunikasi dan Digital yang Resmi Dilantik Dalam Kabinet Prabowo-Gibran, Bukan Orang Sembarangan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya