Tri Ratna Dewi Anak Siapa? Inilah Sosok Wanita yang Gelapkan Aset Bangunan Lansia di Surabaya, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

Tri Ratna Dewi Anak Siapa? Inilah Sosok Wanita yang Gelapkan Aset Bangunan Lansia di Surabaya, Ternyata Bukan Orang Sembarangan?

ilustrasi-waldryano-

Hingga saat ini, Tri Ratna Dewi yang diduga menjadi pelaku utama penipuan, dikabarkan menghilang setelah menjual ruko milik Maria kepada Permadi Dwi Maryono. Kasus ini telah masuk dalam penyelidikan Polrestabes Surabaya, dan berbagai saksi telah diperiksa untuk mengungkap keterlibatan kedua tersangka.

Berdasarkan informasi yang beredar, Tri Ratna Dewi pernah mengajak Maria untuk bekerja sama dalam membuka bisnis laundry di Surabaya. Maria diajak untuk ikut membangun dua rumah kos yang berlokasi dekat dengan bisnis laundry tersebut. Namun, niat baik tersebut berubah menjadi dugaan penipuan yang merugikan pasangan lansia ini.

Laporan kepolisian terkait kasus ini telah resmi terdaftar dengan nomor LP/B/888/IX/2024/SPKT/POLRESTABES SURABAYA/POLDA JAWA TIMUR, dan sejak tanggal 18 September 2024, kasus ini sedang dalam tahap penyelidikan oleh Polrestabes Surabaya. Beberapa saksi telah dimintai keterangan, dan jumlah saksi yang diperiksa diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan perkembangan penyelidikan.

Baca juga: Profil Tampang Tri Ratna Dewi Sosok Wanita yang Gelapkan Aset Bangunan Lansia di Surabaya, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya