30 Program Acara dan Sinetron dengan Rating Tertinggi Hari ini 25 Oktober 2024: Cinta Yasmin Terjun Bebas ke Posisi 6 Dikalahkan Arisan dan Luka Cinta

30 Program Acara dan Sinetron dengan Rating Tertinggi Hari ini 25 Oktober 2024: Cinta Yasmin Terjun Bebas ke Posisi 6 Dikalahkan Arisan dan Luka Cinta

Cinta yasmin-Instagram-

Secret Story – Trans7
Program investigasi ini mengungkap berbagai misteri dan rahasia yang belum terpecahkan. Dengan konsep yang memancing rasa penasaran, "Secret Story" terus mendapatkan perhatian.

My Heart – SCTV
Sinetron romantis ini berhasil mendapatkan rating 1,8 dengan share 13,5 persen. Kisah cinta yang menyentuh hati antara dua tokoh utamanya menjadi daya tarik utama sinetron ini.

FTV Jeritan Hati – SCTV
Dengan rating 1,7 dan share 17,7 persen, FTV ini menawarkan cerita drama yang penuh dengan konflik keluarga dan percintaan, sebuah kombinasi yang kerap menjadi favorit pemirsa.

FTV Kisah Nyata: Siapa Dalang di Balik Kematian Istriku – Indosiar
FTV dengan genre misteri dan drama ini berhasil menarik perhatian dengan rating 1,7 dan share 16,3 persen. Alur cerita yang penuh teka-teki membuat penonton betah menyaksikan hingga akhir.

Cinta Berakhir Bahagia – RCTI
Dengan kisah cinta yang penuh drama, sinetron ini meraih rating 1,7 dan share 11,3 persen. Ceritanya yang menguras emosi membuat penonton tak ingin melewatkan setiap episodenya.




×

FTV Kisah Nyata: Akibat Merebut Suami Kakak – Indosiar
Cerita ini menyajikan konflik keluarga yang dramatis dan berhasil mendapatkan rating 1,6 dengan share 14,7 persen, menjadi salah satu FTV paling banyak ditonton di Indosiar.

On The Spot – Trans7
Acara yang selalu menghadirkan fakta-fakta unik dan menarik dari seluruh dunia ini tetap menjadi salah satu program favorit pemirsa Trans7.

Aini Malaikat Tak Bersayap – MNCTV
Sinetron ini mengisahkan tentang perjuangan seorang wanita yang penuh kasih dan pengorbanan. Meski memiliki rating 1,6 dan share 7,1 persen, sinetron ini tetap memiliki penggemar setia.

The Shaolin 2 – Indosiar
Sinetron aksi "The Shaolin 2" menampilkan adegan-adegan pertarungan yang epik dan berhasil menyedot perhatian penggemar genre laga.

Makan Receh – Trans7
Acara kuis yang menguji pengetahuan peserta tentang hal-hal receh namun menarik ini berhasil menjadi tontonan favorit banyak orang.

Baca juga: Daftar 25 TOP Besar Program TV dan Sinetron Terpopuler per Kamis 24 Oktober 2024 ada Naik Ranjang yang Semakin Kokoh di Posisi Puncak Beda Nasib dengan Magic 5

Jejak Si Gundul – Trans7
Acara petualangan yang seru ini memberikan pengalaman baru bagi penontonnya yang senang dengan tayangan eksplorasi alam.

FTV Dokter Love Penyembuh Luka Hati – SCTV
FTV ini meraih rating 1,4 dengan share 13,5 persen. Cerita cinta yang dibalut dengan kisah medis ini menjadi pilihan menarik bagi penonton yang mencari drama dengan twist unik.

Jejak Petualang – Trans7
Acara petualangan ini tetap eksis dan menjadi favorit bagi penonton yang suka dengan eksplorasi keindahan alam Indonesia.

Si Otan – Trans7
Acara edukasi anak yang penuh informasi menarik tentang dunia hewan ini tetap menjadi pilihan para orang tua untuk tontonan anak-anak mereka.

***

TAG: #rating tv
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya