Siapa Istri dan Anak David Lee Thompson? Viral Usai Unggah Video Soal Skincare dan BPOM, Awas Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Istri dan Anak David Lee Thompson? Viral Usai Unggah Video Soal Skincare dan BPOM, Awas Bukan Orang Sembarangan?

David-Instagram-

DLT mengingatkan konsumen bahwa sebuah pabrik kosmetik dapat memproduksi ratusan batch produk setiap bulannya, dan dalam skala sebesar itu, mustahil bagi BPOM untuk memeriksa semuanya satu per satu. Oleh karena itu, DLT mengajak masyarakat untuk lebih bijak dan berhati-hati dalam memilih produk kecantikan. Ia menyarankan agar tidak mudah tergoda oleh iklan yang menjanjikan hasil instan, seperti kulit putih dalam waktu seminggu, karena besar kemungkinan produk semacam itu mengandung bahan-bahan berbahaya.

"Kalau ada produk yang mengklaim hasil instan, seperti kulit putih dalam seminggu, hampir bisa dipastikan bahwa produk tersebut mengandung zat berbahaya," ujar DLT.

Dengan berbagai pemikirannya, David Lee Thompson telah menjadi figur inspiratif dalam dunia skincare. Lewat usahanya dalam mengedukasi konsumen, DLT berupaya mendorong masyarakat untuk lebih kritis dan tidak mudah tertipu oleh klaim-klaim produk yang menyesatkan. Sosoknya kian dikenal sebagai pembela kebenaran di tengah maraknya praktik bisnis yang tidak etis di industri kecantikan.***

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya