Siapa Suami dan Anak Icha? Pelaku Penipuan yang Bawa Kabur Uang Ratusan Juta Sumber Penghasilan Amanda Manopo, Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Suami dan Anak Icha? Pelaku Penipuan yang Bawa Kabur Uang Ratusan Juta Sumber Penghasilan Amanda Manopo, Bukan Orang Sembarangan?

Amanda-Instagram-

Amanda pun memperingatkan para pengikutnya untuk berhati-hati terhadap orang ini. "Di-private guys, beware sama orang ini deh. Ratusan juta sudah sirnah tak ada ujungnya. Sangat manja," lanjut Amanda di unggahan berikutnya.

Keputusan Amanda untuk memviralkan masalah ini bukan tanpa dasar. Dalam sebuah sesi live streaming, Amanda menjelaskan bahwa dirinya sudah mendapatkan izin dari pihak yang terkait untuk membawa kasus ini ke ranah publik. Ia pun tidak segan-segan menyatakan kesiapannya untuk membawa kasus ini ke jalur hukum apabila Icha tidak menunjukkan itikad baik.

"Pokoknya seru banget deh, iya akan dilaporkan dalam secepatnya kalau memang sudah tidak ada itikad baik. Aku pun tidak akan seperti ini kalau tidak ada persetujuan dari pihak terkait," tegas Amanda saat berbicara dalam siaran langsungnya.

Menariknya, Amanda juga mengungkapkan bahwa Icha tampaknya tidak merasa khawatir jika masalah ini menjadi viral atau dilaporkan ke pihak berwajib. Menurut Amanda, Icha sempat mengatakan, "Ya udah sih kalo nona mau viralin, mau polisikan aku, aku gak masalah, yaudah viralin aja."

Menanggapi respons tersebut, Amanda akhirnya memilih untuk benar-benar memviralkan kasus ini. Ia berencana segera melaporkan kasus ini kepada pihak kepolisian demi mendapatkan keadilan dan memulihkan kerugiannya yang mencapai ratusan juta rupiah.




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya