Siapa Mama Elzio? Intip Umur Fitriyani TikToker yang Viral Punya Wajah Baby Face, Benarkah Nikah Muda?

Siapa Mama Elzio? Intip Umur Fitriyani TikToker yang Viral Punya Wajah Baby Face, Benarkah Nikah Muda?

Elzio-Instagram-

Baby Face yang Membuat Penasaran
Namun, ketenaran Fitriyani tidak hanya karena konten menggemaskannya dengan Elzio. Banyak warganet yang memperhatikan penampilan Fitriyani, yang terlihat sangat muda dan memiliki wajah baby face. Hal ini menimbulkan pertanyaan di kalangan netizen, terutama mengenai umur sebenarnya dari Mama Elzio. Banyak yang terkejut saat mengetahui bahwa wanita ini adalah seorang ibu, bahkan ada yang tidak percaya bahwa ia adalah mama dari Elzio.

Komentar-komentar dari warganet pun membanjiri unggahan Fitriyani. Salah satunya datang dari akun TikTok @niinuhaaii, yang menuliskan, "Mamah? Setelah baca beberapa komen ternyata mamahnya emang baby face, kirain masih SMP." Selain itu, akun TikTok lainnya, @ylrlmy, juga menyatakan kekagumannya, "Ini emaknya? kok kek kakaknya, baby face banget." Komentar-komen ini menunjukkan betapa warganet terpesona oleh penampilan Fitriyani yang awet muda.

Baca juga: Profil Biodata Uskup Bogor Paskalis Bruno Syukur, Yang Batal Jadi Kardinal Padahal Sudah Direstui Paus Fransiskus, Lengkap dari Umur, Agama dan Akun Instagram

TAG: #fitriyani
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya