Siapa Andi Agung? Suami Nia Lida Viral Usai Berikan Uang Panai Senilai Rp1,5 M dan Sebuah Perusahaan, Ternyata Pekerjaannya

Siapa Andi Agung? Suami Nia Lida Viral Usai Berikan Uang Panai Senilai Rp1,5 M dan Sebuah Perusahaan, Ternyata Pekerjaannya

Nia -Instagram-

Salah satu komentar dari warganet yang menarik perhatian adalah dari akun @aderoyani, yang menulis, “Semoga rejekinya Nia Lida menular pada anak-anakku Ya Allah.” Ada juga yang memuji Andi sebagai suami idaman, seperti yang ditulis oleh @Hera Jhie, “Masya Allah semoga saya mendapatkan jodoh seperti Andi Agung.”

Namun, tidak semua warganet berkomentar positif. Beberapa di antaranya juga memberikan pandangan kritis, seperti yang disampaikan oleh @Rodiyah, “Kok langsung dikasihkan mas, takutnya gak tulus sehidup semati.” Komentar ini mencerminkan kekhawatiran tentang pemberian besar seperti itu di awal pernikahan.

Latar Belakang Andi Agung, Suami Nia Lida
Kehidupan pribadi Andi Agung pun mulai menarik perhatian publik, banyak yang penasaran dengan latar belakangnya. Andi Agung resmi menikahi Nia Lida pada 20 Oktober 2024. Meski terkesan sebagai sosok yang jauh dari dunia hiburan, Andi bukanlah orang sembarangan. Ia dikenal sebagai seorang pengusaha sukses dengan perusahaan bernama CV Agung Jaya Sejahtera.

Andi Agung berasal dari keluarga yang berpengaruh. Ia adalah putra dari pasangan H. Mohammad Jamhari dan Hj. Fitriani, yang keduanya memimpin Yayasan Pondok Pesantren Az Zahra di Loa Kulu, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur. Keluarga Andi memang dikenal aktif dalam dunia pendidikan Islam, khususnya di wilayah Kalimantan Timur.

Tidak hanya itu, Andi Agung juga diduga merupakan keponakan dari Haji Alwi, seorang pengusaha sukses di Sulawesi Selatan. Haji Alwi bahkan dijuluki sebagai "Sultan Dondang" karena kesuksesannya di dunia bisnis. Hal ini semakin memperkuat pandangan bahwa Andi Agung berasal dari keluarga yang memiliki kekayaan dan pengaruh besar.




×

Baca juga: Ada Apa dengan Hashtag Save Ibu Supriyani yang Kini Masuh Trending Topic?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya