Ada Apa dengan Hashtag Save Ibu Supriyani yang Kini Masuh Trending Topic?

Ada Apa dengan Hashtag Save Ibu Supriyani yang Kini Masuh Trending Topic?

Suryani-Instagram-

Ada Apa dengan Hashtag Save Ibu Supriyani yang Kini Masuh Trending Topic?

Siapa Suami dan Anak Supriani? Sosok Guru yang Dituduh Aniaya Murid Konawe yang Ternyata Anak Polisi, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Profil Tampang Supriani Sosok Guru yang Dituduh Aniaya Murid Konawe Selatan Hingga Harus Bayar 50 Juta untuk Uang Damai, Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Hashtag #SaveIbuSupriyani belakangan ini ramai dibicarakan di media sosial, khususnya di Twitter. Tagar tersebut viral karena terkait dengan kasus yang menimpa seorang guru honorer bernama Supriyani, yang mengajar di SDN Baito, Konawe Selatan. Kasus ini mencuri perhatian publik karena Supriyani, seorang guru yang seharusnya dihormati, kini malah mendekam di tahanan.

Kasus ini bermula dari tindakan Supriyani yang memberikan teguran kepada salah satu muridnya yang berperilaku nakal. Namun, permasalahan menjadi rumit ketika diketahui bahwa orang tua dari murid yang ditegur tersebut adalah seorang anggota polisi. Situasi semakin memanas setelah muncul tuduhan bahwa sang murid mengalami luka gores di pahanya akibat pukulan yang diduga dilakukan oleh Supriyani.




×

Informasi terkait kasus ini pertama kali disebarkan oleh akun Twitter @neveral0nely, yang mengungkap bahwa meskipun Supriyani mengaku tidak melakukan tindakan kekerasan, ia tetap meminta maaf kepada orang tua murid tersebut. Sayangnya, permintaan maaf ini justru dianggap sebagai pengakuan bersalah, yang akhirnya berujung pada pelaporan Supriyani ke Polda. Tanpa proses panjang, Supriyani dipanggil dan akhirnya ditahan.

TAG: #supriani
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya