Profil Tampang Faisal Alias Icang Sebelum Matanya Dicongkel di Gunung Putri Kini Dibandingkan dengan Agus Salim, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Profil Tampang Faisal Alias Icang Sebelum Matanya Dicongkel di Gunung Putri Kini Dibandingkan dengan Agus Salim, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Icang-Instagram-

Dalam salah satu tayangan kanal YouTube "Curhat Bang Denny Sumargo", Pratiwi Noviyanthi juga hadir dalam podcast yang dihadiri oleh Faisal. Wanita yang dikenal dengan panggilan Teh Novi ini turut andil dalam penggalangan donasi untuk membantu Faisal, seperti halnya ia membantu Agus Salim sebelumnya. Hal ini memicu kembali perhatian publik terhadap kasus Faisal, sehingga namanya pun kembali viral.

Setelah kasus ini kembali mencuat, banyak netizen yang penasaran dengan wajah asli Faisal sebelum insiden pencongkelan mata tersebut terjadi. Ternyata, Faisal cukup aktif di platform media sosial TikTok dengan akun bernama @icankfaisalnasution. Postingan video-video Faisal kini dibanjiri komentar dari para netizen yang mengungkapkan rasa simpati dan pujian terhadap penampilan Faisal sebelum tragedi itu terjadi.

Dalam beberapa video yang diunggah di akun TikTok-nya, terlihat sosok Faisal sebelum insiden mengerikan yang mengakibatkan ia kehilangan penglihatannya. Banyak netizen yang mengagumi paras Faisal dan meninggalkan komentar pujian di akun tersebut. Salah satu komentar datang dari pengguna @Decky Da Silva yang menuliskan, "Icankk ganteng ya," sambil menambahkan emoji hati.

Komentar-komentar lainnya juga banyak yang membandingkan Faisal dengan Agus Salim. Seperti yang dituliskan oleh @Romenih Menikah, "Ganteng ♥️. Contoh buat orang yang ngecap orang tato itu kriminal, coba bandingin sama si AGUS yang ucapannya selembut kain sutra tapi nggak ada akhlak."

Publik memang selalu penasaran dengan kehidupan pribadi korban dari kasus-kasus viral seperti ini, terutama setelah nama Faisal kembali menjadi sorotan. Meski mengalami cobaan yang berat, Faisal tetap mendapatkan dukungan dan simpati dari banyak orang, terutama dari netizen yang mengenalnya melalui media sosial. Perjuangan Faisal untuk pulih secara fisik dan mental pun menjadi inspirasi bagi banyak orang, terutama dalam menghadapi tantangan hidup yang tak mudah.




×

Baca juga: Apa Arti Lame Duck? Intip Pengertian Istilah Video Lama Jusuf Wanandi Terkait Akhir Masa Jabatan Jokowi Sebagai Presiden RI yang Kini Digantikan Prabowo Subianto

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya