HEBOH Viral Video Cia Bocil x Msbreewc Collab di TikTok, Berapa Selisih Umurnya?

HEBOH Viral Video Cia Bocil x Msbreewc Collab di TikTok, Berapa Selisih Umurnya?

Cia Bocil x Msbreewc--

HEBOH Viral Video Cia Bocil x Msbreewc Collab di TikTok, Berapa Selisih Umurnya?

Video kolaborasi antara Cia Bocil dan Msbreewc yang viral di TikTok baru-baru ini menarik perhatian banyak warganet. Banyak yang penasaran dengan perbedaan usia antara kedua seleb TikTok ini.

Cia Bocil, yang memiliki akun TikTok dengan nama @patriciabocil, saat ini memiliki sekitar 568,4 ribu pengikut. Dia mulai mencuri perhatian publik dengan konten-konten menariknya.

Baca juga: BACA Archmages Restaurant 54 Bahasa Indonesia, Baca Cerita Terbaru Wizard Restourant Chapter 54 SUB INDO English RAW

Baca juga: VIRAL Video Cia Bocil Collab dengan Msbreewc Viral di TikTok, Gimana Isi Kontennya?




×

Baca juga: Profil Biodata Siwa Kumar Alias Rames ODGJ di Medan yang Meninggal Dunia Dulu Viral Usai Ditolak saat Ingin Berobat di RS, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Di sisi lain, Msbreewc, yang memiliki nama asli Bree Wales Covington, adalah seleb TikTok lainnya yang dikenal berkat konten-konten kontroversialnya. Akunnya, @xmsbreewc_inc, memiliki sekitar 198,2 ribu pengikut.

Msbreewc, kelahiran Jakarta tahun 2001, menjadi sorotan karena kontennya yang dinilai seksi dan kontroversial, hingga mendapatkan julukan "Cici Nackal" dari para penggemar.

Beberapa waktu lalu, dia juga sempat viral karena kolaborasinya dengan Teguh Suwandi. Kini, namanya kembali mencuat setelah berkolaborasi dengan Cia Bocil.

Dalam video yang diunggah di akun TikTok @patriciabocil, Cia Bocil terlihat mengenakan pakaian putih yang serasi dengan Msbreewc.

Unggahan tersebut langsung mendapat banyak komentar dari warganet, yang sebagian besar menyoroti kelucuan mereka saat tampil bersama.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya