VIRAL Video Cia Bocil Collab dengan Msbreewc Viral di TikTok, Gimana Isi Kontennya?

VIRAL Video Cia Bocil Collab dengan Msbreewc Viral di TikTok, Gimana Isi Kontennya?

Cia Bocil x Msbreewc--

VIRAL Video Cia Bocil Collab dengan Msbreewc Viral di TikTok, Gimana Isi Kontennya?

Video kolaborasi Cia Bocil dengan Msbreewc baru-baru ini viral di TikTok dan menjadi sorotan warganet. Banyak yang penasaran dengan perbedaan usia antara kedua seleb TikTok ini.

Cia Bocil, yang kini sedang naik daun di kalangan pengguna TikTok, memiliki akun bernama @patriciabocil dengan sekitar 568,4 ribu pengikut.

Baca juga: BACA Manhwa Mr. Baek Chapter 98 Bahasa Indonesia, Baek XX Chapter 98 SUB INDO RAW ENG Tinggal Klik Link Legal Bukan Komikcast

Baca juga: LINK BACA Not Your Typical Reincarnation Story Chapter 81 Bahasa Indonesia, I Thought It's a Common Possession 81 Sub Indo




×

Baca juga: Profil Biodata Siwa Kumar Alias Rames ODGJ di Medan yang Meninggal Dunia Dulu Viral Usai Ditolak saat Ingin Berobat di RS, Lengkap: Umur, Agama dan Akun Instagram

Di sisi lain, Msbreewc, atau nama aslinya Bree Wales Covington, juga terkenal di TikTok dengan akun @xmsbreewc_inc dan memiliki sekitar 198,2 ribu pengikut.

Wanita kelahiran Jakarta tahun 2001 ini dikenal karena kontennya yang kontroversial dan kerap disebut sebagai "Cici Nackal" oleh warganet.

Sebelumnya, Msbreewc sempat viral setelah berkolaborasi dengan Teguh Suwandi, dan kini kembali menjadi perhatian setelah videonya bersama Cia Bocil diunggah.

Dalam video yang dibagikan oleh Cia Bocil di akun TikToknya, terlihat keduanya mengenakan pakaian serasi berwarna putih.

Unggahan ini langsung menarik banyak perhatian, dan warganet membanjiri kolom komentar.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya