Siapa Wita Nidia Hanifah? Sosok Mantan Istri Mayor Teddy Indra Wijaya yang Resmi Dilantik Sebagai Sekretaris Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran

Siapa Wita Nidia Hanifah? Sosok Mantan Istri Mayor Teddy Indra Wijaya yang Resmi Dilantik Sebagai Sekretaris Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran

Teddy -Instagram-

Curahan Hati Wita di Media Sosial
Sebelum gugatan cerai dilayangkan, Wita Nidia sempat menuliskan beberapa curahan hati di media sosial. Pada 21 Maret 2019, ia menulis pesan yang menyiratkan ketabahan menghadapi masa-masa sulit dalam hidup.

"Suatu hari nanti kamu akan mengingat masa-masa tersulit dalam hidupmu dan kamu akan tersenyum melihat bagaimana kamu bisa melewatinya dan bagaimana kamu tumbuh melalui pengalaman-pengalaman itu. Namun, Allah tahu sejak awal bahwa kamu mampu melewatinya karena Dia berjanji tidak akan menguji kita di luar batas kemampuan kita," tulis Wita.

Tak hanya itu, beberapa bulan kemudian, pada April 2019, ia kembali menulis pesan yang penuh makna dan mungkin mencerminkan perasaannya saat itu. "Alasan mengapa anak perempuan paling mencintai ayah mereka adalah... karena setidaknya ada satu pria di dunia yang tidak akan pernah menyakitinya," ungkapnya, seolah menyoroti hubungan seorang anak perempuan dengan ayahnya yang penuh kasih sayang.

Melalui unggahan lainnya, Wita juga menyampaikan pesan motivasi tentang bagaimana pentingnya untuk tidak membiarkan trauma menghancurkan seseorang. "Jangan biarkan trauma mengendalikanmu, atau apa pun yang kamu lakukan. Tidak ada yang bisa menghancurkanmu. Tidak ada yang bisa menjatuhkanmu. Jadikan dirimu lebih kuat," tulisnya. Ungkapan ini mungkin menjadi refleksi dari perjuangan batinnya dalam menghadapi perceraian.

Profil Wita Nidia Hanifah
Wita Nidia Hanifah bukanlah sosok sembarangan. Ia memiliki latar belakang pendidikan yang cukup mentereng. Wita merupakan lulusan Institut Teknologi Bandung (ITB) dari jurusan Teknik Planologi. Tidak berhenti di situ, ia melanjutkan pendidikannya dengan mengambil program Business Leadership Executive untuk gelar magisternya.




×

Dengan pendidikan yang kuat, Wita kemudian berkarier sebagai kontraktor dan konsultan. Ia tergabung dalam Ikatan Nasional Konsultan Indonesia (INKINDO), organisasi yang menaungi para konsultan profesional di Indonesia.

Baca juga: Profil Biodata Kolonel Inf. (Purn) Giyono dan Mayor Caj (K) Patris R.A. Rumbayan Orang Tua Mayor Teddy Indra Wijaya yang Resmi Dilantik jadi Seskab Prabowo Subianto

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya