Berapa Gaji Tubagus Joddy Usai jadi Tim Kreatif Raffi Ahmad? Benatkah Capai 2 Digit?

Berapa Gaji Tubagus Joddy Usai jadi Tim Kreatif Raffi Ahmad? Benatkah Capai 2 Digit?

Jodi-Instagram-

Berapa Gaji Tubagus Joddy Usai jadi Tim Kreatif Raffi Ahmad? Benatkah Capai 2 Digit?

Tubagus Joddy Bangkit dari Masa Lalu, Kini Bekerja Bersama Raffi Ahmad

Tubagus Joddy kini memulai lembaran baru dalam hidupnya setelah melewati masa-masa sulit. Ia kini bekerja di bawah naungan salah satu selebriti ternama Indonesia, Raffi Ahmad. Keputusan Raffi untuk memperkerjakan Joddy ini terjadi tak lama setelah Joddy menjadi bintang tamu dalam podcast miliknya. Kesempatan tersebut menjadi titik balik bagi Joddy, yang kini mulai mendapatkan kembali harapan setelah menghadapi banyak tekanan dan pandangan negatif dari publik.

Joddy merasa sangat bersyukur atas kesempatan yang diberikan oleh Raffi Ahmad, terutama di tengah situasi di mana banyak orang masih memandangnya dengan penuh kecurigaan. Bukan tanpa alasan, nama Tubagus Joddy sebelumnya banyak diperbincangkan terkait kecelakaan tragis yang menewaskan Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah. Setelah insiden itu, Joddy sempat menjalani hukuman penjara, sebuah periode yang tentu sangat berat baginya.

“Ini benar-benar berkah dari Aa (Raffi Ahmad). Saya sangat bersyukur. Saat saya kehilangan harapan, terpuruk, tiba-tiba ada Aa yang mengulurkan tangan, memberikan kesempatan dan membangkitkan semangat saya,” ungkap Tubagus Joddy di sela-sela kegiatan di BSD, Tangerang Selatan pada Sabtu (16/9/2024).




×

Baca juga: Pengakuan Rekan Kerja Agus Salim Korban Penyiraman Air Keras, Ternyata Kerap Buat Karyawan Nangis Hingga Resign Karena Tingkah dan Perkataan Kejamnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya