Pengakuan Rekan Kerja Agus Salim Korban Penyiraman Air Keras, Ternyata Kerap Buat Karyawan Nangis Hingga Resign Karena Tingkah dan Perkataan Kejamnya

Pengakuan Rekan Kerja Agus Salim Korban Penyiraman Air Keras, Ternyata Kerap Buat Karyawan Nangis Hingga Resign Karena Tingkah dan Perkataan Kejamnya

Agus-Instagram-

Dengan hadirnya Farhat Abbas, kubu Agus mulai melakukan serangan balik kepada Pratiwi Noviyanthi. Dalam sebuah video call dengan Farhat Abbas, Agus secara terang-terangan menyatakan ketidaksukaannya atas tuduhan yang dialamatkan kepada keluarganya. "Lebih baik uang itu didonasikan saja buat dia. Dia yang sakit, bukan saya yang sakit," kata Agus, merujuk pada pernyataan bahwa Pratiwi menuduh istri dan keluarganya menggunakan uang donasi untuk keperluan pribadi yang tidak sesuai.

Farhat Abbas, yang dikenal sering membela pihak-pihak yang dianggap tertindas, dengan senang hati menawarkan bantuannya kepada keluarga Agus. Keluarga Agus pun didampingi oleh Farhat Abbas untuk membuat laporan polisi di Polda Metro Jaya terkait permasalahan dengan Pratiwi Noviyanthi. Dalam sebuah video yang diunggah ke akun TikTok @farhatabbastiktok, Farhat Abbas menyatakan, "Siap ya kalian harus melawan. Kalian dalam lindungan Farhat Abbas, pembela kaum lemah. Agus ada di mobil satu lagi, kita akan menuju polda dan membuat laporan polisi."

Kemunculan Farhat Abbas dalam kasus ini memicu reaksi keras dari netizen. Banyak yang merasa geram terhadap langkah Agus dan pengacaranya, bahkan muncul spekulasi bahwa Farhat Abbas hanya mencari perhatian di tengah sepinya kasus yang ditanganinya. Salah satu komentar netizen menyindir, "Ibaratnya gini: kalau disuruh orang beli gula, sisa uangnya buat jajan. Ya beliin dulu gulanya, jangan malah jajan duluan. Ujung-ujungnya uang habis buat jajan, gulanya malah gak dibeli. (tapi ini bukan tentang gula)."

Dukungan publik justru lebih banyak mengalir kepada Pratiwi Noviyanthi, yang selama ini dikenal luas karena sering membantu orang yang membutuhkan. Sayangnya, dalam kasus ini, banyak yang berpendapat bahwa Pratiwi salah memilih orang untuk dibantu. Publik sangat menyayangkan bahwa niat baik Pratiwi untuk membantu Agus kini berujung pada tudingan-tudingan negatif dan permasalahan hukum yang memusingkan.

Baca juga: Terungkap! 2 Penyebab Raffi Ahmad Diduga Batal jadi Wakil Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo-Gibran, Gelar Palsu Jadi Alasan Utama?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya