Siapa Mantan Istri Mayor Teddy Indra Wijaya? Inilah Biodata Ajudan Prabowo yang Resmi Ditunjuk Sebagai Sekretaris Kabinet, Bukan Orang Sembarangan?

Siapa Mantan Istri Mayor Teddy Indra Wijaya? Inilah Biodata Ajudan Prabowo yang Resmi Ditunjuk Sebagai Sekretaris Kabinet, Bukan Orang Sembarangan?

Teddy -Instagram-

Siapa Mantan Istri Mayor Teddy Indra Wijaya? Inilah Biodata Ajudan Prabowo yang Resmi Ditunjuk Sebagi Sekretaris Kabinet, Bukan Orang Sembarangan?

Apakah Mayor Teddy Indra Wijaya Keluar dari TNI Usai Ditunjuk Prabowo jadi Sekertaris Kabinet? TNI AD buka Suara Tentang Status TNI Aktif

Profil Biodata Mayor Teddy Indra Wijaya, Ajudan Prabowo yang Resmi Ditunjuk Sebagi Sekretaris Kabinet Merah-Putih Lengkap: Umur, Agama dan Akun IG

Pada Minggu malam, 20 Oktober 2024, Presiden Republik Indonesia, Prabowo Subianto, secara resmi mengumumkan Mayor Teddy Indra Wijaya sebagai Sekretaris Kabinet (Seskab) Merah Putih di Istana Merdeka, Jakarta. Pengumuman ini tidak hanya menarik perhatian publik, tetapi juga menegaskan kiprah Mayor Teddy dalam dunia militer yang semakin solid dengan posisi barunya di pemerintahan.

Kabar ini dikonfirmasi oleh Kolonel Infanteri Hendhi Yustian Danang Suta, Kepala Penerangan Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), yang menyatakan bahwa Mayor Teddy masih berstatus sebagai prajurit aktif di Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat. Namun, hingga pengumuman tersebut, belum ada keterangan lebih lanjut dari pihak Kostrad maupun TNI AD mengenai penugasan Mayor Teddy, yang sejak 26 Februari 2024 telah ditetapkan sebagai Wakil Komandan Batalyon Infanteri (Wadan Yonif) Dirgahayu sesuai dengan Keputusan Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Nomor Kep. 137/II/2024.




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya