RILIS BARU Manhwa Admission Is a Waste of Time Full Chapter 1 - 20 Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis, Judul Lain dan Jadwal Rilis

RILIS BARU Manhwa Admission Is a Waste of Time Full Chapter 1 - 20 Bahasa Indonesia, Lengkap Sinopsis, Judul Lain dan Jadwal Rilis

Admission Is a Waste of Time--

Sinopsis Manhwa Admission Is a Waste of Time

Bagaimana jika ada sebuah universitas di mana kamu menghadiri kelas di Menara Babel?

Ban Yoo-won memiliki kemampuan luar biasa, tidak hanya mampu menerjemahkan bahasa-bahasa yang tidak dikenal, tetapi juga bisa melihat dan menyerap "konsep" dari apa yang ia amati.

Sejak kecil, kakeknya sering bercerita padanya: “Keluarga kita adalah keturunan dari leluhur yang memimpin pembangunan Menara Babel dengan kekuatan untuk membuat semua orang bisa berkomunikasi. Dengan kekuatan yang diwariskan itu, kamu akan bisa merebut kembali Menara Babel yang hilang.”

Awalnya, Yoo-won menganggap itu hanya cerita yang tidak masuk akal. Namun, saat menunggu hasil penerimaan universitas, ia tiba-tiba dipanggil ke sebuah akademi di dimensi yang tidak diketahui. Di sana, ia menyaksikan Menara Babel yang legendaris, yang selama ini hanya ia dengar dalam cerita.

Didorong oleh keinginan materialistis untuk merebut kembali bangunan keluarganya yang hilang dan menjadi pemiliknya, serta tekad tulus untuk memenuhi impian keluarga yang telah lama ada, Yoo-won memasuki akademi tersebut. Akhirnya, ia memulai pendakiannya ke puncak Menara Babel—sebuah dungeon yang penuh dengan bahaya dan monster, di mana kekuatan konstelasi dan, di puncaknya, kekuatan para dewa menantinya!

Link Baca Manhwa Admission Is a Waste of Time Chapter Terbaru




×

Jika Anda ingin menyimak chapter terbaru dalam Bahasa Indonesia, Anda cukup menunggu update terbaru di situs tersebut atau cukup dengan mengikuti link di bawah ini untuk menikmati chapter terbaru.

Link baca ada pada halaman berikutnya,

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya