Nonton dan Download Film The Substance (2024) di Bioskop Jangan di LK21 Dibintangi Fargeat dan Demi Moore

Nonton dan Download Film The Substance (2024) di Bioskop Jangan di LK21 Dibintangi Fargeat dan Demi Moore

The substance-Instagram-

Unggul dari Film Horor Lainnya di 2024
Jika dibandingkan dengan film-film horor populer lainnya yang juga dirilis pada tahun 2024, The Substance menunjukkan performa yang unggul. Beberapa film horor besar tahun ini seperti A Quiet Place: Day One yang memperoleh 87 persen, Longlegs dengan 85 persen, Speak No Evil dengan 84 persen, hingga The First Omen dengan 82 persen, masih berada di bawah pencapaian The Substance. Keberhasilan ini semakin menegaskan bahwa film ini menjadi salah satu karya horor paling menonjol sepanjang tahun.

Kombinasi Satir dan Body Horror yang Memukau
Banyak kritikus memuji cara Coralie Fargeat mengemas cerita berdurasi 141 menit ini. Esther Zuckerman dari The Daily Beast, misalnya, memberikan ulasan positif dengan menyebut bahwa The Substance mampu memberikan berbagai pengalaman yang tak terlupakan. Menurutnya, penonton bisa merasakan berbagai emosi, mulai dari sorak-sorai hingga terkejut sepanjang film.

Sementara itu, Adam Graham dari Detroit News menambahkan bahwa The Substance adalah salah satu tontonan yang menjijikkan—dalam konteks yang positif. Unsur body horror yang ditampilkan secara eksplisit membuat film ini sangat berani dan berbeda dari film horor kebanyakan. Bahkan, menurut Graham, film ini menyajikan satir yang menggigit, penuh humor, sekaligus menjijikkan tentang obsesi Hollywood terhadap standar kecantikan modern dan kaum muda.

"The Substance adalah satir yang tajam, lucu, dan menjijikkan tentang standar kecantikan modern serta obsesi Hollywood terhadap kaum muda. Film ini adalah pengalaman gila yang tak mudah dilupakan," tulis Graham dalam ulasannya di Detroit News.




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya