Apa Alasan Agus Salim Korban Air Keras Sewa Farhat Abbas Sebagai Pengacara? Benarkah Akan Penjarakan Denny Sumargo dan Pratiwi Noviyanthi Karena Uang Donasi Rp1,3 M?

Apa Alasan Agus Salim Korban Air Keras Sewa Farhat Abbas Sebagai Pengacara? Benarkah Akan Penjarakan Denny Sumargo dan Pratiwi Noviyanthi Karena Uang Donasi Rp1,3 M?

Farhat-Instagram-

Bukannya menemukan solusi, konflik tersebut justru semakin kompleks. Baru-baru ini, Farhat Abbas, melalui akun Instagram resminya @farhatabbasofficial pada 19 Oktober 2024, mengumumkan bahwa dirinya kini resmi menjadi kuasa hukum Agus Salim. Dalam postingan tersebut, Farhat menulis, "Hidup itu harus Pandai Merasa, bukan pandai Memeras. Dan jangan Merasa Pandai. Salam Pandai Farhat Abbas pembela kaum lemah."

Farhat juga membagikan video yang memperlihatkan Agus Salim sedang berbaring, tampak lemah, namun dengan jelas menceritakan masalah yang dihadapinya. Dalam pengakuannya, Agus merasa diperlakukan tidak adil oleh Pratiwi Noviyanthi. Bahkan, ia mengklaim bahwa harga dirinya telah direndahkan, dan salah satu anggota keluarganya pernah diolok-olok oleh Teh Novi.

Farhat Abbas, sebagai pengacara Agus Salim, menegaskan bahwa uang donasi yang terkumpul adalah hak Agus sepenuhnya. Menurut Farhat, tidak ada pihak yang berhak ikut campur dalam bagaimana Agus menggunakan uang tersebut, termasuk Pratiwi Noviyanthi.

Selain itu, Agus juga menekankan bahwa dirinya sejak awal sebenarnya tidak ingin membuka donasi. Apa yang ia inginkan hanyalah memperbaiki status BPJS-nya agar dapat kembali digunakan untuk pengobatan. Ia merasa bahwa kasus ini telah melibatkan terlalu banyak pihak yang tidak seharusnya terlibat. Ia meminta agar Farhat Abbas fokus pada permasalahan antara dirinya dan Pratiwi Noviyanthi, tanpa melibatkan Denny Sumargo.

Baca juga: 3 Link Download Video Ucapan Selamat Kepada Prabowo dan Gibran Bisa Buat Stasus Instagram Story Hingga Status di WA




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya