Berapa Umur Syifa dan Hasya? 2 Putri Kandung Haldy Sabri dan Dwi Astuti yang Telah Meninggal Dunia, Kini Resmi Menikahd engan Irish Bella

Berapa Umur Syifa dan Hasya? 2 Putri Kandung Haldy Sabri dan Dwi Astuti yang Telah Meninggal Dunia, Kini Resmi Menikahd engan Irish Bella

Irish Bella -Instagram-

Komentar Netizen di TikTok

Kehidupan pribadi Haldy Sabri yang mulai terbuka di media sosial menarik berbagai komentar dari netizen. Salah satunya, akun TikTok @Miiamiiu.id, yang turut mengomentari unggahan foto tersebut. "Oh ini anaknya pak Haldy ya, berarti sama-sama cerai dari pasangan sebelumnya, sekarang menikah lagi. Doa terbaik semoga langgeng sampai kakek-nenek, samawa, Aamiin," tulis akun tersebut, memberikan doa dan harapan bagi pernikahan baru Haldy Sabri dan Irish Bella.

Tak hanya itu, akun TikTok @yuyunwulan1818 juga memberikan tanggapan menarik dengan mengatakan bahwa salah satu anak Haldy Sabri tampak mirip dengan Irish Bella. "Anak sambung Ibel kok mirip ya," ujarnya, merujuk pada kedekatan visual antara anak-anak Haldy Sabri dengan Irish Bella, yang kini menjadi ibu sambung mereka.

Klarifikasi Tentang Anak Haldy Sabri

Meski banyak spekulasi yang beredar, beberapa akun TikTok lainnya justru memberikan klarifikasi berbeda. Salah satunya, akun TikTok @Toserba NuNa yang menegaskan bahwa anak perempuan yang terlihat mengenakan gamis hitam dalam unggahan tersebut bukanlah anak kandung Haldy Sabri. "Ini bukan anaknya. Saya tahu betul, kedua anaknya perempuan dan sudah mahasiswa semua," jelas akun tersebut, membantah dugaan yang beredar sebelumnya.




×

Baca juga: Apa Akun Instagram Hasya Anak Haldy Sabri dan Dwi Astuti yang Telah Meninggal Dunia, Ternyata Bukan Orang Sembarangan!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya