Demi Bernapas Lega! Rey Mbayang Akui Melakukan Operasi Plastik Hidung

Demi Bernapas Lega! Rey Mbayang Akui Melakukan Operasi Plastik Hidung

Rey-Instagram-

Rey mengungkapkan bahwa hidungnya harus dioperasi karena masalah pada tulang hidungnya yang bengkok, yang menyebabkan kesulitan bernapas. "Mengenai hidung, iya benar karena konstruksi tulang hidung aku bengkok," tulis Rey dalam klarifikasinya. Masalah ini sudah cukup lama mengganggu kesehariannya, terutama dalam hal pernapasan. "Akibat konstruksi tulang hidung, bernafas jadi enggak nyaman juga," lanjutnya.

Suami Dinda Hauw ini juga mengakui bahwa rencana operasi ini sebenarnya sudah lama dipikirkan. Namun, ia baru memberanikan diri untuk melakukannya sekarang. "Sebenarnya sudah direncanakan sejak dahulu, tetapi memang baru berani sekarang," imbuhnya.

Berbeda dengan banyak selebriti yang melakukan operasi plastik demi penampilan, Rey Mbayang menegaskan bahwa tujuannya menjalani operasi adalah murni untuk alasan kesehatan. Ia menekankan bahwa hasil operasi tidak akan membuat hidungnya menjadi lebih mancung secara permanen. "Mancungnya akan turun seperti semula, memang requestnya buat lurusin hidung dan menegakkan pernafasan," jelasnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya