VIRAL Lagi Video Yanti TKW Taiwan Kembali Diburu Netizen, Ada Apa?

VIRAL Lagi Video Yanti TKW Taiwan Kembali Diburu Netizen, Ada Apa?

Yanti-tiktok-

Kontroversi Tindakan Yanti Meski mendapatkan popularitas, Yanti tak lepas dari kritik dan kontroversi. Ada tuduhan bahwa Yanti bersedia melakukan hal-hal yang tidak pantas demi menarik perhatian dan mendapatkan gift paus. Beberapa rumor bahkan menyebutkan bahwa Yanti rela menampilkan bagian tubuh yang seharusnya tidak dipamerkan selama live streaming.

Aksi Yanti di TikTok menjadi bahan pembicaraan banyak orang, terutama setelah video jogetnya mengenakan pakaian putih pada 6 September 2024. Akunnya, yang diduga bernama @23yantii, dibanjiri komentar pedas. Beberapa pengguna TikTok mengkritik tindakannya, seperti komentar dari @wonglampung538 yang menulis, “Sayangilah dirimu dan hormatilah ibumu.” Ada juga komentar sindiran dari @Atma Putrawijaya22 yang mengatakan, “Baru dapat paus sudah kayak gitu. Gue aja dapat lele gak bisa kayak gitu.”

Kehidupan Yanti di Balik Media Sosial Yanti, yang kabarnya berasal dari Lampung, saat ini bekerja sebagai TKW di Taiwan. Selain TikTok, ia juga aktif di platform media sosial lain. Akun Facebook yang diduga miliknya adalah @Yanti Ekavia, sedangkan akun Instagramnya kemungkinan @Yantiekavia98.

Di TikTok, Yanti telah berhasil mengumpulkan lebih dari 491 ribu pengikut, sebuah angka yang cukup besar. Meskipun ia terkenal, banyak dari pengikutnya yang mungkin lebih tertarik untuk mengkritik atau sekadar penasaran dengan kontroversi yang mengitarinya.

Meskipun namanya terus dibicarakan, Yanti harus menghadapi kritik yang tidak sedikit atas aksinya di dunia maya.




×
TAG:
Sumber:

Berita Lainnya