Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode 7a dan 7b Fast Track Jangan di Bilibili tapi di WeTV: Reyhan Menenangkan Anna yang Kalut Usai Bertengkar dengan Dimas

Jangan Salahkan Aku Selingkuh Episode 7a dan 7b Fast Track Jangan di Bilibili tapi di WeTV: Reyhan Menenangkan Anna yang Kalut Usai Bertengkar dengan Dimas

Jangan salahkan-Instagram-

Ketegangan tidak hanya terjadi antara Anna dan Dimas, tetapi juga melibatkan Lisa, istri kedua Dimas. Lisa yang selama ini tampak pasif, akhirnya mulai berani menantang Anna. Ia bahkan nekat mendatangi keluarga Anna dan bertemu dengan ibu Anna, yang menambah keruh suasana. Keberanian Lisa ini membuat Anna semakin murka, dan perselisihan di antara keduanya tidak bisa dihindarkan.

Puncak dari ketegangan ini terjadi ketika Anna tanpa sengaja mendorong Lisa yang tengah hamil anak dari Dimas. Kejadian ini membuat Dimas sangat marah, terutama karena kondisi Lisa yang sedang mengandung. Dimas terlihat membentak Anna dan segera menyelamatkan Lisa dari situasi yang semakin berbahaya.

Sementara itu, Anna yang sudah mulai lelah dengan permasalahan ini memutuskan untuk menarik diri dari Reyhan, seorang pria yang selama ini dekat dengannya. Anna berusaha kuat menghadapi permasalahan rumah tangganya seorang diri, meski di dalam hatinya, ia merasakan tekanan yang begitu besar.

Di sisi lain, ibu Anna juga sudah mengetahui tentang isu perselingkuhan yang menghancurkan rumah tangga anaknya. Hal ini membuat situasi semakin tegang karena keluarga Anna ikut terlibat dalam konflik yang kian rumit.

Update Terbaru: Link Nonton Fast Track di WeTV
Bagi para penggemar yang ingin mengetahui kelanjutan kisah ini lebih cepat, WeTV telah merilis link fast track untuk episode 6A dan 6B. Dengan link ini, penonton bisa menikmati episode terbaru sebelum tayang secara reguler. Ini tentu menjadi kabar baik bagi penggemar yang tak sabar melihat bagaimana konflik antara Anna, Dimas, dan Lisa akan berakhir.




×

Baca juga: BACA The Villainess Just Wants to Live in Peace! Chapter 36 Bahasa Indonesia, CEK Lanjutan Cerita SUB INDO Link Resmi Bukan Batoto

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya