Apa Hubungan Nico Surya dan Paula Tersebar? Benarkah Punya Hubungan Khusus Hingga Satria Mulia Spill Nama Teman Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven?

Apa Hubungan Nico Surya dan Paula Tersebar? Benarkah Punya Hubungan Khusus Hingga Satria Mulia Spill Nama Teman Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven?

Paula-Instagram-

"Tuh si Paula Brajo berselingkuh tuh, gue kasih tahu sama kalian. Baru gue nih orang yang berani nge-spill," kata Satria Mulia dalam videonya.

Satria bahkan mengklaim bahwa Baim telah membaca seluruh pesan WhatsApp antara Paula dan Nico. "Sudah ketahuan, WhatsApp-nya sudah dibaca sama suaminya, tuh suami sahnya," lanjutnya.

Pernyataan dari Satria ini memancing beragam komentar dari warganet. Sebagian netizen tampak percaya dengan tuduhan tersebut, sementara sebagian lainnya merasa ragu. Beberapa komentar warganet mencerminkan ketidakpastian mereka akan kebenaran isu yang tengah beredar.

"Heran yang masih di pihak Paula," tulis seorang netizen dengan akun @jenny---, menyiratkan ketidakpercayaannya terhadap Paula.

"Si Nico mungkin nggak pelit," seloroh akun @nga-- dengan nada candaan, menambah bumbu gosip yang beredar di jagat maya.




×

Namun, di lain tempat, perbincangan mengenai kasus ini juga diulas di platform YouTube. Salah satu kanal YouTube, @kamarcahaya08, mengunggah video yang mengklaim bahwa asisten pribadi Paula Verhoeven-lah yang membeberkan perselingkuhan tersebut. Sang asisten disebut-sebut merasa kasihan terhadap Baim Wong, sehingga akhirnya membuka fakta tentang hubungan gelap antara Paula dan Nico.

Baca juga: VIRAL! Satria Mulia Spill Nama Mantan Teman Baim Wong yang Diduga Selingkuhan Paula Verhoeven Hingga Isi Chat WA Nico Surya dan Paula Tersebar!

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya