Siapa Istri Pertama Hajime Kondoh? Inilah Biodata Suami TikToker Fanny Kondoh Sekaligus CEO Marugame Udon, Benarkah Sudah Punya Anak di Jepang?

Siapa Istri Pertama Hajime Kondoh? Inilah Biodata Suami TikToker Fanny Kondoh Sekaligus CEO Marugame Udon, Benarkah Sudah Punya Anak di Jepang?

Hajime -Instagram-

Kematian Hajime tidak hanya menyentuh hati Fanny, tetapi juga menarik perhatian publik yang penasaran dengan sosok Papa Udon. Banyak yang bertanya-tanya, apakah Hajime Kondoh adalah pemilik dari Marugame Udon, restoran yang populer di kalangan pecinta kuliner. Dalam beberapa kesempatan, Fanny pernah mengunggah konten yang menunjukkan momen menjemput suaminya di kantor Marugame Udon, menambah rasa ingin tahu para penggemar.

Kepastian tentang jabatan Hajime di Marugame Udon terungkap melalui sebuah postingan di Instagram Fanny pada 16 Oktober 2024. Dalam story tersebut, Fanny membagikan beberapa poster ucapan duka cita atas kepergian suaminya. Salah satu poster menyampaikan informasi penting mengenai jabatan Hajime di perusahaan tersebut.

“TURUT BERDUKA CITA. Segenap Dewan Komisaris, Direksi, Karyawan dan keluarga besar PT Sriboga Marugame Indonesia menyampaikan duka cita sedalam-dalamnya atas wafatnya HAJIME KONDOH, Presiden Direktur PT Sriboga Marugame Indonesia,” bunyi isi poster tersebut. Hal ini menegaskan bahwa Hajime bukan hanya dikenal sebagai suami Fanny, tetapi juga sebagai seorang pemimpin yang berperan penting di perusahaan yang mengelola restoran Marugame Udon.

Baca juga: Benarkah Drakor Jeongnyeon: The Star is Born yang Dibintangi Kim Tae Ri Terdapat Adegan LGBT Cinta Sesama Jenis?




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya