Foto Lawas Erina Gudono jadi Bahan Gunjingan Natizen Usai Kini Kerap Felxing Gaya Hidup Mewah Pesan Private Omakase Setelah Melahirkan Anak Pertama

Foto Lawas Erina Gudono jadi Bahan Gunjingan Natizen Usai Kini Kerap Felxing Gaya Hidup Mewah Pesan Private Omakase Setelah Melahirkan Anak Pertama

Erina -Instagram-

Unggahan ini langsung menjadi viral, memancing reaksi beragam dari warganet. Banyak yang terkejut dan kagum dengan pengalaman makan mewah yang disajikan di lingkungan rumah sakit, sesuatu yang jarang terjadi. Tidak sedikit pula yang penasaran mengenai berapa biaya dari sajian omakase yang diberikan Kaesang untuk sang istri tercinta.

Omakase sendiri merupakan tradisi makan di Jepang di mana pelanggan memberikan kepercayaan penuh kepada koki untuk memilih dan menyiapkan hidangan terbaik berdasarkan bahan-bahan segar yang tersedia. Secara harfiah, kata "omakase" dalam bahasa Jepang berarti "saya serahkan kepada Anda," menekankan kepercayaan penuh pada keterampilan koki dalam menyajikan pengalaman kuliner terbaik.

Penasaran dengan harganya, salah satu akun X bernama @cinnamongirlc turut membagikan informasi seputar harga paket omakase dari Zutto yang diduga dipesan oleh Kaesang untuk Erina. Menurut akun tersebut, harga paket omakase dari Zutto bervariasi tergantung pada jumlah kursus dan bahan yang digunakan. Paket paling sederhana untuk 14-15 courses dibanderol mulai dari Rp2 jutaan, sementara untuk 16 courses harganya bisa mencapai sekitar Rp13 jutaan. Ada pula paket mewah yang harganya mencapai Rp50 jutaan per orang, di mana bahan-bahan yang disajikan adalah yang terbaik, seperti nakanishi A5 wagyu, daging sapi premium yang terkenal dengan kualitasnya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya