Siapa Nico Surya? Pria Yang Diduga Sebagai Karyawan Baim Wong yang Dituding Selingkuh dengan Paula Verhoeven, Ini Kata Satria Mulia

Siapa Nico Surya? Pria Yang Diduga Sebagai Karyawan Baim Wong yang Dituding Selingkuh dengan Paula Verhoeven, Ini Kata Satria Mulia

Paula-Instagram-

+

Beberapa dugaan awal mengarah pada sosok pria berinisial DS, yang dikaitkan sebagai orang ketiga dalam hubungan Baim dan Paula. Namun, tak lama kemudian, muncul spekulasi lain yang mengaitkan sosok berinisial N, yang disebut-sebut merupakan karyawan Baim Wong. Nama ini semakin ramai diperbincangkan setelah warganet mulai menyambungkan berbagai petunjuk yang tersebar di media sosial.

Imbas dari munculnya inisial N, nama Nico Surya pun terseret dalam pusaran isu tersebut. Banyak yang menduga bahwa Nico Surya adalah sosok karyawan Baim Wong yang dituding menjadi selingkuhan Paula Verhoeven. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran tuduhan tersebut.

Isu ini semakin memanas setelah TikTokers bernama Satria Mulia turut angkat bicara. Dalam sebuah video yang diunggah melalui akun TikTok @raja_bangsawan_pataudi, Satria secara gamblang menyebut bahwa sosok selingkuhan Paula Verhoeven adalah seseorang bernama Nico. Ia mengklaim memiliki informasi yang dapat membuktikan kebenaran tuduhan tersebut.

“Tuh si Paula selingkuh. Ini baru gue nih orang yang berani spill, Nico nama selingkuhannya,” ujar Satria dalam video tersebut. Satria juga mengungkapkan bahwa Nico yang dimaksud memiliki ciri-ciri berambut gondrong dan bahkan diduga sudah memiliki istri.

Pernyataan Satria ini sontak menimbulkan kegaduhan di media sosial. Video tersebut segera viral dan menarik perhatian banyak warganet yang penasaran dengan kebenaran isu ini. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan komentar, baik berupa dukungan maupun kritikan terhadap pernyataan Satria.




×

Beberapa komentar warganet pun menambah bumbu pada spekulasi yang beredar. Seorang pengguna TikTok dengan nama akun @Embun Kuncoro menulis, “Pencarian gue Nico Surya diduga selingkuhan Paula,” seakan memperkuat dugaan yang ada. Sementara itu, pengguna lain dengan nama @Ngabidah memberikan komentar satir, “Si Niko mungkin gak pelit,” merujuk pada rumor yang berkembang.

Baca juga: Daftar Acara TV Hari ini 19 Oktober 2024 ada Film Bioskop Pixels dan Line of Duty di RCTI, Metro TV, Indosiar, Metro TV, SCTV, TRANS 7, TRANS TV, NET TV dan TVONE Lengkap dengan Link Nonton

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya