Siapa Mantan Suami Vista Putri? Benarkah Terlibat jadi Orang Ketiga dalam Isu Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Siapa Mantan Suami Vista Putri? Benarkah Terlibat jadi Orang Ketiga dalam Isu Rumah Tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven?

Vista-Instagram-

Dalam keterangannya, Vista mengungkapkan bahwa rumor mengenai Paula yang disebut-sebut memiliki hubungan dengan aktor Dimas Seto adalah salah. Menurutnya, orang yang diduga sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Baim dan Paula adalah seseorang yang berinisial "N", bukan Dimas Seto. Lebih lanjut, Vista memberikan petunjuk bahwa pria tersebut adalah orang yang dekat dengan pasangan ini, meskipun tidak berasal dari kalangan artis.

Pengakuan Mengejutkan Vista Putri tentang Masa Lalunya
Tidak hanya sampai di situ, Vista juga mengungkapkan cerita masa lalunya yang berkaitan dengan Paula Verhoeven. Ia menyebutkan bahwa mantan suaminya, yang juga ayah dari anak-anaknya, pernah terlibat dalam masalah dengan Paula. Pernyataan ini menambah lapisan baru dalam prahara rumah tangga Baim dan Paula yang semakin rumit.

"Bekas suami saya, dulu itu juga pernah ada sesuatu dengan Paula. Jadi, ada masalah di antara mereka dulu," ujar Vista saat diwawancarai. Meskipun ia tidak ingin menyebutkan nama secara eksplisit, namun pernyataan tersebut semakin memperjelas keterlibatan Paula dengan masa lalunya.

Vista melanjutkan, "Saya sebenarnya enggan untuk mengungkit-ungkit hal ini, tapi karena situasinya sudah ramai, saya merasa perlu untuk bicara. Saya punya cerita buruk dengan perempuan ini di masa lalu."

Baca juga: Siapa Suami dan Anak Lizzebeth MUA? Intip Biodata TikToker yang Viral Dihujat Warganet Akibat Bahas Skincare Overclaim Milik Dr. Ricard Lee, Bukan Orang Sembarangan?




×

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya