Apa Alasan Neida Aleida Vokalis HIVI yang Putuskan Hengkang Usai 8 Tahun Bersama? Benarkah Karena Urusan Anak?

Apa Alasan Neida Aleida Vokalis HIVI yang Putuskan Hengkang Usai 8 Tahun Bersama? Benarkah Karena Urusan Anak?

Neida-Instagram-

Siapa Neida Aleida?
Dengan kepergiannya yang menyentuh hati, banyak warganet yang mulai penasaran dengan sosok Neida Aleida. Lahir dengan nama lengkap Nadhia Aleida di Jakarta pada 22 Juni 1994, Neida adalah seorang penganut agama Islam. Saat ini, ia berusia 30 tahun dan telah menempuh pendidikan di University of Gloucestershire, Inggris, dengan jurusan bisnis.

Sebelum terjun ke dunia musik, Neida memulai karier profesionalnya sebagai Account Executive dan kemudian beralih menjadi Assistant Brand Manager Marketing. Namun, hasratnya terhadap musik membawanya bergabung dengan HIVI! pada tahun 2016, di mana ia pertama kali memperkenalkan lagu “Pelangi” dan menjadi satu-satunya vokalis wanita dalam grup tersebut.

Prestasi dan Karya Bersama HIVI!
Sejak bergabung dengan HIVI!, Neida berhasil menciptakan banyak karya yang disukai oleh penggemar musik Indonesia. Dua album yang sukses dirilis, yaitu “Kereta Kencana” (2017) dan “CERITERA” (2019), menunjukkan eksistensinya di industri musik.

Pada tahun 2022, Neida dan HIVI! meraih penghargaan bergengsi di Anugerah Musik Indonesia (AMI) sebagai Artis Jazz Kontemporer Terbaik, membuktikan kualitas dan dedikasinya di dunia musik. Karya-karya Neida semakin dikenal luas, terutama lewat lagu “Siapkah Kau Tuk Jatuh Cinta Lagi” yang berkolaborasi dengan Endank Soekamti.

Tidak berhenti di situ, tahun 2024 menjadi momen penting bagi Neida dan HIVI! yang kembali menarik perhatian publik dengan lagu “Semenjak Ada Dirimu”, hasil kolaborasi dengan musisi ternama Yovie Widianto.




×

Kehidupan Pribadi Neida
Dalam kehidupan pribadinya, Neida telah menikah dengan Andhika Daniswara pada Desember 2021. Keduanya diketahui sudah menjalin hubungan asmara sejak tahun 2018, menunjukkan komitmen dan kasih sayang yang telah terjalin.

Baca juga: UPDATE The Extra's Academy Survival Guide Chapter 48 Bahasa Indonesia: Link Baca, Jadwal Rilis, Spoiler dan Preview Lengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya