HEBOH Viral Video Detik-Detik Diduga Liam Payne Terjatuh dari Lantai 3 Hotel

HEBOH Viral Video Detik-Detik Diduga Liam Payne Terjatuh dari Lantai 3 Hotel

Video Liam Payne Jatuh--

HEBOH Viral Video Detik-Detik Diduga Liam Payne Terjatuh dari Lantai 3 Hotel

Sebuah video yang menampilkan momen tragis yang diduga memperlihatkan Liam Payne jatuh dari lantai tiga sebuah hotel menjadi viral di media sosial X.

Banyak warganet berspekulasi bahwa insiden tersebut adalah upaya bunuh diri oleh mantan anggota One Direction.

Video pendek berdurasi sembilan detik itu pertama kali diunggah oleh akun @umadilojan pada Kamis, 17 Oktober 2024.

Baca juga: Nonton Drakor Dongjae the Good or The Bastard Episode 3-4 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di Paramount+ Bukan LK21: Dongjae Berusaha Membujuk Kyeong Hak




×

Baca juga: VIRAL Foto Selfie Syur Diduga Abidzar Al Ghifari, Pamer Alat Kemalin Bikin Netizen Heboh

Baca juga: 7 Penjelasan Ending Film The Shadow Strays (2024) Dibintangi Aurora Ribero dan Hana Malasan: Kisah Agen 13 yang Akan Berlanjut ke Season 2?

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan kaos putih dan celana pendek hitam, yang tampak menggantung di tepi jendela sebuah kamar di lantai tiga hotel.

“BREAKING: Liam Payne dilaporkan meninggal dunia pada usia 31 tahun setelah jatuh dari balkon di Argentina. Kami sangat terkejut dan berduka mendengar kabar ini. Dukungan kami sampaikan kepada keluarga, teman, dan penggemarnya di seluruh dunia,” tulis akun tersebut.

Rekaman ini diiringi suara histeris dari orang-orang yang menyaksikan kejadian tersebut dari lokasi sekitar.

Sebelumnya, pihak kepolisian Argentina telah mengonfirmasi kabar meninggalnya Liam Payne akibat terjatuh dari balkon hotel di Buenos Aires.

Menurut laporan dari lanacion.com, Kepala SAME (Sistem Layanan Medis Darurat Publik Buenos Aires), Alberto Felix, menyatakan bahwa Liam mengalami cedera fatal akibat jatuh tersebut, yang membuat nyawanya tak tertolong.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya