Nonton Drakor Dongjae the Good or The Bastard Episode 3-4 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di Paramount+ Bukan LK21: Dongjae Berusaha Membujuk Kyeong Hak

Nonton Drakor Dongjae the Good or The Bastard Episode 3-4 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di Paramount+ Bukan LK21: Dongjae Berusaha Membujuk Kyeong Hak

Songjae-Instagram-

Di dalam perjalanan ceritanya, Dongjae harus menyeimbangkan antara intuisinya sebagai jaksa yang bertugas menegakkan hukum dan nalurinya sebagai oportunis ketika terlibat dalam kasus-kasus rumit, termasuk kasus pembangunan kembali dan pembunuhan seorang siswi SMA.

Rangkuman Episode 3-4: Ketegangan yang Memuncak
Di episode sebelumnya, Dongjae, The Good or The Bastard memulai kisahnya dengan negosiasi tegang antara Dongjae dan Lee Kyeong Hak, seorang pembunuh berantai sekaligus pemilik sebuah restoran. Dalam situasi yang sangat menegangkan, Dongjae merancang rencana licik untuk melindungi diri dan menghindari hukum dengan membuang jasad korban Kyeong Hak secara legal. Korban pertama adalah pemilik restoran yang asli, yang telah dibunuh oleh Kyeong Hak, dan kemudian diikuti oleh istrinya yang juga menjadi korban setelah mengetahui kebenaran.

Dongjae berusaha membujuk Kyeong Hak untuk meninggalkan dunia kejahatannya dan melarikan diri dengan cara yang lebih cerdik: mendaftarkan kematian seseorang yang tidak dikenal secara legal ke kantor kejaksaan distrik. Tanpa diduga, Kyeong Hak setuju dengan ide tersebut, dan mereka segera menuju kantor kejaksaan.

Namun, situasi berubah drastis ketika Dongjae tiba-tiba berteriak meminta tolong. Rekan-rekannya, Jo Byung Gun dan Kim Ji Hee, bergegas untuk membantu, tetapi Kyeong Hak mengambil tindakan drastis dengan menyandera rekan kerja Dongjae, Sung Shi Won, di dalam lift. Meskipun Kyeong Hak akhirnya berhasil ditangkap, Dongjae mengalami luka tusuk yang cukup serius, memaksanya untuk dilarikan ke rumah sakit.

Sementara Kyeong Hak ditahan, Dongjae terbaring di rumah sakit untuk memulihkan lukanya. Di saat-saat sulit ini, Dongjae mendapatkan kunjungan dari Nam Wan Sung, CEO Lee Hong Construction, yang mencoba menariknya kembali ke dalam dunia korupsi dengan menawarkan suap. Kenangan akan perbuatannya sepuluh tahun lalu, ketika ia menerima suap dari Wan Sung terkait sebidang tanah di pedesaan, menghantui pikiran Dongjae.




×

Baca juga: VIRAL Foto Selfie Syur Diduga Abidzar Al Ghifari, Pamer Alat Kemalin Bikin Netizen Heboh

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya