VIRAL Foto Selfie Syur Diduga Abidzar Al Ghifari, Pamer Alat Kelamin Bikin Netizen Heboh

VIRAL Foto Selfie Syur Diduga Abidzar Al Ghifari, Pamer Alat Kelamin Bikin Netizen Heboh

Abidzar-Instagram-

Foto selfie yang diduga memperlihatkan Abidzar Al Ghifari tengah menjadi topik hangat di media sosial.

Foto tersebut bukanlah foto biasa, melainkan memperlihatkan sosok pria yang mirip dengan putra almarhum Uje dalam keadaan setengah telanjang, sambil memamerkan bagian intimnya.

Sebuah akun di media sosial membagikan foto pria yang mengenakan baju hitam, diduga mirip dengan Abidzar.

Dalam foto itu, pria tersebut tampak mengangkat kaosnya hingga ke dada dan mengarahkan kamera ke bagian tubuh yang tidak senonoh.

Baca juga: Zahra Yolanda Anak Siapa? Inilah Profil Istri Aliong Mus Calon Gubernur Malut Nomor Urut 2 Lawan Politik Benny Laos, Bukan dari Orang Sembarangan?




×

Baca juga: 7 Penjelasan Ending Film The Shadow Strays (2024) Dibintangi Aurora Ribero dan Hana Malasan: Kisah Agen 13 yang Akan Berlanjut ke Season 2?

Baca juga: Baca Magic Emperor 612 613 Bahasa Indonesia, Lanjutan Komik China Demonic Emperor Full 612 613 ENG RAW SUB INDO

Unggahan ini langsung menuai perhatian dari banyak netizen dan menjadi bahan perbincangan di dunia maya.

Banyak warganet memberikan tanggapan, dengan mayoritas mengecam penyebaran foto tersebut. Sebagian besar netizen menduga bahwa foto tersebut adalah hasil manipulasi digital atau editan.

Beberapa komentar yang muncul di media sosial menunjukkan rasa kaget dan ketidakpercayaan. Seorang pengguna akun @urfavboy menulis, "Itu beneran Abidzar atau cuma editan? Kaget banget."

Sementara itu, pengguna lain, @ucie_sakhena, berkomentar, "Dari Liam Payne ada kabar kayak gini, terus ada lagi kabar soal Abidzar pamer begituan."

Netizen lain, @my_bllo, menambahkan, "Ini editan atau beneran? Mirip banget sama Abidzar, putranya Umi Pipik."

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya