7 Penjelasan Ending Film The Shadow Strays (2024) Dibintangi Aurora Ribero dan Hana Malasan: Kisah Agen 13 yang Akan Berlanjut ke Season 2?

7 Penjelasan Ending Film The Shadow Strays (2024) Dibintangi  Aurora Ribero dan Hana Malasan: Kisah Agen 13 yang Akan Berlanjut ke Season 2?

The shadow-Instagram-

6. Tantangan Emosional di Balik Aksi
Adipati Dolken, yang memerankan tokoh polisi bernama Prasetyo, mengungkapkan bahwa tantangan terberat dalam aktingnya adalah saat harus menyanyi lagu anak-anak berjudul "Balonku Ada Lima" dalam konteks yang sedih. "Itu lagu anak-anak tapi harus dibikin sedih," jelas Adipati. Ia mengaku harus berkali-kali menghafal liriknya untuk bisa menyampaikan emosi yang tepat.

Sebagai tambahan informasi, The Shadow Strays memiliki durasi 145 menit dan diharapkan akan menjadi film yang menarik untuk disaksikan. Dengan kombinasi aksi, drama, dan tema yang kuat, film ini diharapkan mampu menarik perhatian penonton di platform Netflix.

Dengan peluncuran film ini, Timo Tjahjanto sekali lagi menunjukkan kemampuannya dalam menggarap film dengan kedalaman emosional dan aksi yang mengesankan, sekaligus membuka jalan bagi lebih banyak cerita dari perspektif perempuan dalam industri film Indonesia. Jangan lewatkan untuk menonton The Shadow Strays di Netflix pada tanggal 17 Oktober mendatang!

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya