Profil Biodata Anna Peserta MasterChef Season 10 Pemilik Philadelphia Sushi Bali Viral Usai Direview Basi TikTokers Lily Kenzie, Lengkap: Umur, Agama dan IG

Profil Biodata Anna Peserta MasterChef Season 10 Pemilik Philadelphia Sushi Bali Viral  Usai Direview Basi TikTokers Lily Kenzie, Lengkap: Umur, Agama dan IG

Anna-Instagram-

Komentar yang dilontarkan oleh @nanakoot_ pun cukup menarik perhatian publik. Ia mempertanyakan logika di balik keputusan untuk mengirim sushi, makanan yang seharusnya langsung dikonsumsi setelah disiapkan, melalui jasa titip jarak jauh. "Dan ternyata ada loh orang jastip sushi dari Bali ke luar kota. Bisa nggak tuh, logikanya sushi di jastipin?" tulisnya dalam unggahannya.

Dalam video yang beredar, wanita yang menerima sushi tersebut bahkan tampak hampir muntah karena kondisi sushi yang sudah basi. Hal ini tentu memicu keprihatinan, terutama bagi para penggemar makanan Jepang yang umumnya sangat mengutamakan kesegaran, terutama untuk menu seperti sushi yang berbasis sashimi.

Kasus ini kemudian menjadi viral dan membuat banyak orang penasaran dengan restoran yang disebut-sebut dalam video tersebut, yaitu Philadelphia Sushi Bali. Siapa pemilik restoran yang mendadak terkenal ini?

Pemilik Philadelphia Sushi Bali Ternyata Jebolan MasterChef Indonesia

Setelah kabar ini beredar, muncul informasi bahwa Philadelphia Sushi Bali dimiliki oleh seorang chef bernama Madam Anna. Bagi penggemar acara kuliner, nama Madam Anna tentu tidak asing. Ia merupakan salah satu peserta MasterChef Indonesia pada sesi ke-10. Keahliannya dalam memasak sushi membuat restoran ini mendapatkan banyak perhatian.




×

Menanggapi viralnya kasus sushi basi yang dikirim melalui jastip, Madam Anna pun memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya @anna.mci10. Dalam unggahan tersebut, ia menegaskan bahwa Philadelphia Sushi Bali tidak pernah bekerja sama dengan jasa titip untuk pengiriman sushi ke luar kota. Menurutnya, sushi adalah makanan yang harus segera dikonsumsi setelah dibuat oleh chef agar tetap segar dan layak disantap.

“Aku mau meluruskan bahwa Philadelphia Sushi Bali tidak pernah memakai jastip. Sebab sushi tersebut harus segera dikonsumsi setelah dibuat oleh chef,” jelas Madam Anna dalam unggahannya.

Baca juga: Siapa Pemilik Philadelphia Sushi Bali? Intip Biodata Anna Peserta MasterChef Season 10 yang Restoran Sushinya Viral Usai Direview Basi TikTokers Lily Kenzie

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya