Bahrain Tolak Main di Kandang Indonesia, Sudah Mohon ke AFC, Apa Disetujui?

Bahrain Tolak Main di Kandang Indonesia, Sudah Mohon ke AFC, Apa Disetujui?

Stadion GBK--

Bahrain Tolak Main di Kandang Indonesia, Sudah Mohon ke AFC, Apa Disetujui?

Asosiasi Sepak Bola Bahrain (BFA) secara resmi telah mengajukan permintaan kepada AFC dan FIFA untuk memindahkan lokasi pertandingan mereka melawan Indonesia dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 yang dijadwalkan berlangsung pada Maret mendatang.

Permohonan ini disampaikan BFA melalui pernyataan resmi pada Rabu (16/10), dengan alasan utama terkait masalah keselamatan.

Baca juga: Siapa Istri dan Anak Liam Payne? Eks Personil One Direction yang Meninggal Dunia Terjatuh dari Lantai Tiga di Hotel Brazil, Ternyata Sempat Komplain Sebelum Sang Mantan Kekasih Tewas

Baca juga: Mantan Anggota One Direction, Liam Payne Meni Meninggal Dunia di Argentina, Meninggal Karena Apa?




×

Baca juga: Apa Akun Instagram Benedictus Edrick Laos? Anak Ketiga Sherly Tjoanda dan Benny Laos yang Meninggal Dunia Karena Kebakaran Speedboat

BFA menjelaskan bahwa permintaan pemindahan ini didorong oleh perilaku suporter Indonesia yang dianggap tidak dapat diterima.

Mereka mengklaim bahwa para suporter menunjukkan sikap yang tidak pantas terhadap pemain dan Asosiasi Sepak Bola Bahrain setelah pertandingan babak ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia antara Bahrain dan Indonesia, yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Riffa.

Dalam pertandingan tersebut, Bahrain mencetak gol penyama kedudukan pada menit kesembilan masa injury time, meskipun sebelumnya asisten wasit mengumumkan tambahan waktu hanya enam menit.

Insiden ini memicu kemarahan besar dari para suporter Indonesia yang meluapkan kekecewaan mereka di media sosial, membanjiri kolom komentar dengan kritik terhadap wasit dan pertandingan.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya