Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China Lengkap dengan Daftar lokasi Nobar Dari Jakarta Hingga Medan

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs China Lengkap dengan Daftar lokasi Nobar Dari Jakarta Hingga Medan

Timnas-Instagram-

Link Live Streaming Timans Indonesia Vs China Lengkap dengan Daftar lokasi Nobar Dari Jakarta Hingga Medan

30 Lokasi Nobar Indonesia vs China di Jawa Timur dari Surabaya, Mojokerjo Hingga Jombang

Tempat Nobar Seru untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026: Indonesia Vs China di Surabaya, Jember, dan Mojokerto

Apakah kamu penggemar sepak bola dan ingin nobar (nonton bareng) pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2026 antara Timnas Indonesia melawan China? Tenang, di Jawa Timur, ada sejumlah lokasi seru yang bisa kamu kunjungi untuk menyaksikan laga panas ini. Simak ulasan berikut untuk menemukan tempat nobar di Surabaya, Jember, dan Mojokerto yang siap memanjakan para pendukung Garuda.

Hari ini, Selasa, 15 Oktober 2024, Timnas Indonesia akan menghadapi Timnas China di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026. Pertandingan ini berlangsung di Qingdao Youth Football Stadium, dan Squad Garuda sudah mempersiapkan diri dengan matang sebagai tim tamu.




×

Melihat dari rekam jejak pertemuan sebelumnya, pertandingan ini bisa jadi penuh ketegangan. Berdasarkan unggahan Instagram resmi @timnasindonesia, tercatat bahwa dalam tiga pertemuan terakhir, Indonesia memiliki catatan beragam melawan China. Pada pertemuan di Piala Asia 2004, Indonesia harus mengakui keunggulan China dengan skor telak 5-0. Sementara itu, pada Kualifikasi Piala Asia tahun 2013, dua pertemuan antara kedua negara berakhir imbang 1-1 dan kekalahan tipis 0-1 untuk Indonesia. Dengan latar belakang ini, pertandingan kali ini tentu menimbulkan banyak tanda tanya: apakah Garuda bisa meraih kemenangan malam ini?

Baca juga: Mengapa Zahra Seafood Bakaran Viral? Intip Kronologi Tersebarnya Video Syur 6 Menit Di Mediafire, Sosok Pemeran Pria Kini Dicari Polisi Cyber

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya