Apa Alasan Anime One Piece Harus Hiatus 6 Bulan? Benarkah Bulan April 2025 Akan Tayang Kembali? Berikut Kronologinya

Apa Alasan Anime One Piece Harus Hiatus 6 Bulan? Benarkah Bulan April 2025 Akan Tayang Kembali? Berikut Kronologinya

One Piece--

Selain pembaruan animasi, lagu tema pembuka, We Go! yang dibawakan oleh Kitadani Hiroshi juga akan mendapatkan sentuhan istimewa dengan kolaborasi artis tamu spesial yang akan diumumkan dalam waktu dekat. Tidak hanya itu, lagu penutup Sailing (TV version) yang dinyanyikan oleh BE
akan memberikan nuansa baru yang menambah keseruan saat menonton.

Fish-Man Island Arc sendiri akan membawa penggemar kembali ke kisah persatuan kelompok Topi Jerami di Kepulauan Sabaody, setelah dua tahun terpisah. Dalam kisah ini, Luffy dan kawan-kawan membuktikan kekuatan baru mereka setelah berhasil mengalahkan Pacifista. Dengan kapal Thousand Sunny yang kini dilengkapi untuk perjalanan bawah laut, tujuan berikutnya adalah Pulau Manusia Ikan, yang menjadi salah satu pemberhentian penting dalam petualangan menuju Dunia Baru.

Selain itu, sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-25, para penggemar juga akan dimanjakan dengan episode spesial One Piece Fan Letter yang akan dirilis pada 20 Oktober. Episode berdurasi 30 menit ini menghadirkan kisah reuni kru Topi Jerami dari sudut pandang seorang penggemar Nami yang bukan seorang bajak laut. Episode ini diharapkan bisa memberikan perspektif berbeda tentang hubungan antara para kru dan penggemar mereka.

Baca juga: One Piece Anime Terkenal Jepang Akhirnya Hiatus 6 Bulan, Segera Tayang Lagi pada April 2025




×
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya