One Piece Anime Terkenal Jepang Akhirnya Hiatus 6 Bulan, Segera Tayang Lagi pada April 2025

One Piece Anime Terkenal Jepang Akhirnya Hiatus 6 Bulan, Segera Tayang Lagi pada April 2025

one piece--

One Piece sendiri merupakan anime yang diadaptasi dari manga karya Eiichiro Oda, yang mengikuti petualangan Monkey D. Luffy dan cita-citanya untuk menjadi Raja Bajak Laut. Berkat makan Buah Iblis, Luffy memiliki kemampuan tubuh elastis yang membantunya dalam berbagai pertarungan. Anime ini pertama kali tayang pada 20 Oktober 1999 di Fuji Television dan sejak itu menjadi salah satu serial animasi paling populer di dunia. Pada November 2021, One Piece mencapai tonggak sejarah dengan menayangkan episode ke-1.000, sebuah pencapaian yang langka di dunia animasi.

Baca juga: 5 Konflik yang Bakal Muncul di Episode 3 Family By Choice dari Kedatangan Ayah Hae Jun Hingga Kim San Ha yang Siap Melindungi Adik-Adiknya

Dengan hiatus enam bulan ini, penggemar mungkin merasa kecewa, namun mereka juga akan mendapatkan kesempatan untuk menikmati ulang kisah-kisah lama dengan sentuhan baru yang lebih segar. Tidak hanya itu, episode spesial ulang tahun ke-25 ini juga diharapkan bisa menjadi penawar rindu hingga One Piece kembali dengan arc Egghead pada 2025.
***

 

 




×

 

TAG: #one piece
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya