One Piece Anime Terkenal Jepang Akhirnya Hiatus 6 Bulan, Segera Tayang Lagi pada April 2025

One Piece Anime Terkenal Jepang Akhirnya Hiatus 6 Bulan, Segera Tayang Lagi pada April 2025

one piece--

One Piece Anime Terkenal Jepang Akhirnya Hiatus 6 Bulan, Segera Tayang Lagi pada April 2025

Anime One Piece akan mengalami jeda tayang selama enam bulan, mulai Minggu, 13 Oktober. Toei Animation, selaku rumah produksi anime ini, telah mengumumkan bahwa serial tersebut akan kembali dengan episode baru dari arc Egghead pada April 2025. Keputusan ini tentu mengejutkan para penggemar setia, namun Toei Animation telah menyiapkan beberapa kejutan menarik sebagai kompensasi selama masa hiatus.

Selama jeda tersebut, para penggemar tidak akan sepenuhnya kekurangan konten One Piece. Sebagai penggantinya, Toei Animation akan menayangkan versi remastered dari Fish-Man Island Saga serta episode spesial perayaan ulang tahun ke-25 One Piece. Versi remastered ini dijadwalkan tayang mulai 27 Oktober hingga 30 Maret 2025, dengan episode baru setiap minggunya. Pengumuman ini tentu menjadi angin segar bagi penggemar yang ingin mengenang kembali petualangan Luffy dan kru Topi Jerami dengan visual yang lebih modern dan segar.

Episode terakhir sebelum hiatus, yang merupakan episode ke-1.122, akan menjadi penutup sementara bagi perjalanan epik ini. Setelah itu, fokus akan beralih ke remaster Fish-Man Island Saga, yang dirilis dengan pembaruan besar-besaran dalam hal tampilan visual dan animasi. versi baru dari Fish-Man Island Arc ini akan menampilkan 21 episode yang didesain ulang dengan gaya visual yang lebih kontemporer, serta tambahan animasi baru yang memperkaya pengalaman menonton.

Baca juga: KOMIK Eleceed chapter 320 Sub Indo Lanjutan komik Eleceed 320 Bahasa Indonesia CEK Lanjutan Cerita Link Resmi




×

TAG: #one piece
Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya