Nonton Drakor Dear Hyeri Episode 8 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di KST dan ENA TV Bukan LK21: Perlombaan Dodgeball dan Pengungkapan Identitas Hyeri

Nonton Drakor Dear Hyeri Episode 8 Sub Indo & Spoilernya Lengkap dengan Link di KST dan ENA TV Bukan LK21: Perlombaan Dodgeball dan Pengungkapan Identitas Hyeri

Dear hyeri-Instagram-

Adegan selanjutnya menampilkan perlombaan dodgeball antar karyawan di Media N Seoul. Hye Ri terlihat mengantarkan camilan dari parkiran untuk para peserta. Namun, situasi berubah ketika Baek Hye Yeon mengalami mimisan dan tidak bisa bermain. Akhirnya, Hye Ri diminta menggantikannya dan bermain bersama Kang Joo Yeon. Keakraban mereka semakin terasa ketika keduanya berhasil memenangkan perlombaan tersebut.

Sayangnya, kebahagiaan tersebut diwarnai dengan insiden kecil. Tangan Hye Ri terluka akibat tergores sesuatu, dan Kang Joo Yeon tampak khawatir melihatnya. Beberapa hari kemudian, Joo Yeon menyadari bahwa Joo Eun Ho dan Joo Hye Ri adalah orang yang sama setelah melihat luka di tangan Eun Ho yang mirip dengan luka Hye Ri sebelumnya.

Pengungkapan ini membuat Joo Eun Ho merasa bersalah dan akhirnya meminta maaf kepada Kang Joo Yeon. Ia mengakui bahwa dirinya mengidap gangguan identitas disosiatif (berkepribadian ganda), yang menyebabkan munculnya kepribadian Hye Ri. Pada saat yang sama, Eun Ho secara tidak sengaja mendengar pembicaraan seniornya dengan Jung Hyun Oh, di mana mantan pacarnya itu dikabarkan akan menikah.

Spoiler Episode 8: Konflik Memanas Antara Eun Ho dan Jung Hyun Oh
Di episode 8 yang akan tayang malam ini, konflik semakin memanas antara Eun Ho dan Jung Hyun Oh. Berdasarkan spoiler dari channel ENA, Eun Ho akan marah besar kepada Jung Hyun Oh. Pasalnya, di masa lalu, Jung Hyun Oh memutuskan hubungan dengan Eun Ho dengan alasan tidak ingin menikah. Namun, kini kabarnya Jung Hyun Oh justru akan menikah dengan orang lain, yang membuat Eun Ho merasa sangat terluka dan dikhianati.

Kekecewaan ini membuat Joo Eun Ho menjadi tidak fokus dalam kesehariannya, terutama saat siaran. Atasannya pun merasa kesal dan memarahi Eun Ho yang tampak melamun dan kehilangan konsentrasi. Dalam salah satu adegan, Eun Ho terlihat naik kereta sepulang kerja sambil termenung, mengingat kembali kenangannya bersama Jung Hyun Oh, mulai dari masa-masa indah mereka hingga akhirnya berpisah.




×

Baca juga: Roni Josua Simanjuntak Anak Siapa? Inilah Biodata Korban Tewas yang Hilang Terseret Ombak di Kedung Tumpang, Benarkah Bukan Orang Sembarangan?

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya